Home Dalam Negeri PKS Sindir Ruang Kerja Megawati Rp6 M Yang Sangat Mewah

PKS Sindir Ruang Kerja Megawati Rp6 M Yang Sangat Mewah

155
0
PKS Sindir Ruang Kerja Megawati
PKS Sindir Ruang Kerja Megawati

SMARTLAPAK.COM – PKS Sindir Ruang Kerja Megawati Rp6 M Yang Sangat Mewah Belum lama ini ruang kerja megawati Soekarnoputri bersama beberapa orang lain menjadi di heboh dan menimbulkan kontroversi di kalangan elit politik dan juga masyarakat dimana biaya menghabiskan sampai 6 m dan salah satunya kritikan pedas datangnya dari partai PKS yang belum lama ini menyindir ruang kerja Megawati.

PKS Sindir ruang kerja Megawati Rp6 M yang dianggap oleh mereka terlalu mewah di mana menurut PKS ruang kerja tidak membutuhkan ruang tidur dan beberapa ornamen lain sehingga tidak salah Apabila pihak BRIN langsung mendapatkan kritikan dari berbagai pihak.

PKS Sindir Ruang Kerja Megawati Rp6 M Yang Sangat Mewah

Mulyanto selaku Wakil Ketua Fraksi Partai PKS di DPR RI belum lama ini memberikan kritikan pedas terkait langkah badan riset dan inovasi nasional atau Brin yang mengalokasikan anggaran ruang kerja Megawati cS sampai 6 miliar di mana hal tersebut menurut mereka terlalu mewah.

Menurut mulyanto apabila ruang yang dibutuhkan oleh dewan pengarah Brin hanyalah ruang rapat dan bukan kamar tidur dikarenakan menurutnya kamar tidur sangat tidak penting dan yang paling penting dan produktif adalah ruang rapat saja.

Ia memandang apabila ruangan rapat yang dibutuhkan oleh dewan pengarah BRIN nantinya akan menjadi tempat untuk berbagai hal dan menurutnya apabila anggaran sampai 6 miliar sangat fantastis apalagi ditengah keuangan negara Indonesia yang saat ini tengah kembang kempis untuk melakukan subsidi komoditas minyak dan juga gas.

Selanjutnya menurut politikus dari partai PKS dewan pengarah BRIN harusnya memberikan arahan yang jitu untuk pengembangan riset dan teknologi di Indonesia dan menurut dirinya apabila kondisi sekarang ini memperlihatkan apabila pendirian BRIN membuat mandek berbagai tema riset yang telah sebelumnya sudah disusun secara baik oleh beberapa lembaga pemerintah non kementerian dan kementerian.

Selanjutnya menurut Mulyanto dirinya meminta untuk pengalokasian anggaran 6 miliar yang akan dipakai dalam renovasi ruangan dewan pengarah Brin sebaiknya ditunda terlebih dahulu dikarenakan kondisi keuangan negara sekarang ini Tengah terbatas.

Diketahui sebelumnya apabila Kepala Biro komunikasi publik umum dan kesekretariatan BRIN yaitu Driszal Friyantoni mengungkapkan apabila renovasi ruangan untuk dewan pengarah Brin dilakukan pada seluruh ruangan lantai 2 dan selanjutnya biaya yang dikeluarkan mencapai 6 miliar yang didalamnya termasuk biaya renovasi seluruh lantai 2 yang sebelumnya menjadi ruang kerja kepala bppt.

Selanjutnya Ia menjelaskan apabila lantai 2 di gedung Brin akan dilakukan renovasi menjadi ruang kerja bagi seluruh dewan pengarah BRIN yaitu sebanyak 10 orang dan renovasi ini bukan hanya untuk ruangan ketua dewan pengarah yaitu Megawati Soekarnoputri akan tetapi semuanya.

Previous articleMenpan RB Baru Pengganti Alm Tjahjo kumolo Dipastikan Belum Ada
Next articleCara Cek Pengumuman SMMPTN Barat 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here