Home Dalam Negeri Ridwan Kamil Jadi Rebutan Golkar dan PAN Untuk Jadi Kader Partai

Ridwan Kamil Jadi Rebutan Golkar dan PAN Untuk Jadi Kader Partai

115
0
Ridwan Kamil Jadi Rebutan Golkar Dan PAN Untuk Jadi Kader Partai
Ridwan Kamil Jadi Rebutan Golkar Dan PAN Untuk Jadi Kader Partai

SMARTLAPAK.COM – Ridwan Kamil Jadi Rebutan Golkar dan PAN Untuk Jadi Kader Partai Salah satu sosok yang saat ini tengah menjadi perbincangan hangat netizen dikarenakan diperebutkan oleh 2 partai besar yaitu Partai Golkar dan partai PAN adalah Kang Emil alias Ridwan Kamil. Ternyata Gubernur Jawa Barat tersebut diperebutkan oleh 2 partai untuk dijadikan partai mereka sehingga tidak salah apabila para petinggi saling mengklaim sudah melakukan perekrutan kepada Kang Emil.

Ridwan Kamil jadi rebutan Golkar dan PAN untuk jadi kader partai dan Hal ini terlihat dari beberapa komentar para petinggi kedua partai di mana partai PAN dan Partai Golkar saling mengklaim sudah merekrut Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sebagai karir mereka.

Ridwan Kamil Jadi Rebutan Golkar dan PAN Untuk Jadi Kader Partai

Sebut saja Ketua Umum Partai Golkar yaitu Airlangga Hartarto menjelaskan apabila Kang Emil sudah sah menjadi anggota Kosgoro 1957 dan Hanya tinggal menunggu waktu untuk menjadi kader Golkar dan dipastikan jika KML akan menjadikan mereka.

“Pastinya sudah masuk Kosgoro dan tinggal masuk Golkar,” kata Airlangga Hartarto di istana kepresidenan senin 19 Desember.

Diketahui apabila Kosgoro 1957 adalah salah satu organisasi tulang punggung Partai Golkar selain dari organisasi MKGR dan organisasi soksi. Selanjutnya Ketua Umum Partai Golkar diketahui termasuk bagian dari Kosgoro 1957.

Di tempat lain, wakil ketua umum partai PAN yaitu Yandri Susanto mengatakan apabila Kang Emil dipastikan akan bergabung menjadi kader partai PAN dan Hal tersebut dikarenakan banyaknya isu yang beredar di masyarakat.

“Setahu saya ridwan Kamil akan masuk partai PAN kan itunya seperti itu,” kata Yandri di Klungkung Bali.

Selanjutnya menurut Yandri apabila Kang Emil bergabung ke Partai Golkar hal tersebut belum bisa dipastikan malahan dirinya sangat yakin jika Ridwan Kamil akan bergabung bersama partai PAN apalagi diketahui jika Kang Emil merupakan salah satu dari sembilan nama yang direkomendasikan oleh partai PAN sebagai bakal calon presiden 2024.

Seperti diketahui apabila sosok Ridwan Kamil yang saat ini menjabat sebagai gubernur Jawa Barat adalah salah seorang tokoh yang suka masuk survei tokoh terfavorit masyarakat sebagai calon presiden 2024 malahan dari berbagai survei, kang Emil berada di 5 besar tokoh dengan elektabilitas tertinggi.

Selanjutnya Gubernur Jawa Barat tersebut jauhari sudah menyampaikan keinginannya untuk berlabuh ke Salah satu partai politik walaupun sampai saat ini ia belum pernah menyebut dan menjelaskan secara rinci pantai mana yang akan menjadi tempat dirinya bernaung.

Previous articleBawaslu Pastikan Tidak Ada Kecurangan Verifikasi Parpol di KPU
Next articleThe Best Kotor Travel Guide Montenegro, Europe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here