Home Dalam Negeri NasDem Jamin Akan Setia Pada Presiden Jokowi Sampai Akhir Jabatan

NasDem Jamin Akan Setia Pada Presiden Jokowi Sampai Akhir Jabatan

119
0
NasDem Jamin Akan Setia Pada Presiden Jokowi Sampai Akhir Jabatan
NasDem Jamin Akan Setia Pada Presiden Jokowi Sampai Akhir Jabatan

SMARTLAPAK.COM – NasDem Jamin Akan Setia Pada Presiden Jokowi Sampai Akhir Jabatan Kontroversi Partai Nasdem yang belum lama ini mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden yang akan datang ternyata membuat banyak dari masyarakat yang menduga apabila Nasdem sudah tidak lagi setia kepada pemerintah dan oleh karena itu, belum lama ini Effendi Khoiri selaku ketua pemenangan Pemilu DPP Nasdem langsung memberikan klarifikasi dimana Partai Nasdem menjamin akan tetap setia kepada Presiden Jokowi sampai akhir jabatan.

Nasdem jamin akan setia pada Presiden Jokowi sampai akhir jabatan diungkapkan langsung oleh Effendi choirie selaku ketua pemenang pemilu DPP Nasdem kepada awak media. Dirinya menjelaskan apabila Partai Nasdem selalu setia kepada pemerintahan presiden Jokowi Ma’ruf amin sampai selesai masa jabatan mereka di mana menurut Gus Choi apabila Partai Nasdem tidak akan berbelok ke lain hati dan terus mengawal pemerintahan Jokowi.

NasDem Jamin Akan Setia Pada Presiden Jokowi Sampai Akhir Jabatan

Menurut effendi choirie dirinya merasa yakin Apabila Presiden Jokowi sangat sadar terkait pengorbanan besar yang telah dilakukan oleh Ketum Partai Nasdem yaitu Surya Paloh selama ini kepada pemerintah termasuk Presiden Jokowi.

Menurut Gus Choi dirinya merasa yakin apabila pengorbanan Surya Paloh dan Partai Nasdem untuk kemenangan Presiden Jokowi menjadi salah satu bukti apabila partai nya tetap setia terhadap pemerintah sampai akhir masa jabatan.

Senada dengan apa yang dilakukan oleh Gus Choi, belum lama ini Sekjen DPP Partai Nasdem yaitu hermawi Taslim menegaskan apabila partainya selalu berkomitmen memberikan dukungan kepada pemerintahan Jokowi Ma’ruf sampai masa jabatan selesai dan hal ini tidak bisa diragukan lagi.

Selanjutnya ia menyatakan apabila Partai Nasdem akan terus mengawal Presiden Jokowi sampai menyelesaikan seluruh tugasnya sampai tahun 2024 apalagi diketahui Ketum Partai Nasdem Surya Paloh sudah berkomitmen yang sama.

Menurut armawi Taslim apabila Surya Paloh sudah sangat tegas menyatakan apabila dirinya akan bersama Presiden Jokowi dan mengawal kepemimpinan Presiden Jokowi sampai di akhir masa jabatan dan komitmen tersebut dipastikan tidak akan goyah.

Selanjutnya menurut hermawi apabila Partai Nasdem ingin mengawal Jokowi supaya dapat soft landing atau mengakhiri masa jabatannya dengan baik dikarenakan menurutnya apabila Surya Paloh sudah memberikan penegasan keinginan saat mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk menjadi capres 2024.

Menurut hermawi apabila loyalitas Partai Nasdem kepada Jokowi sangat bisa dilihat pada pilpres 2014 dan 2019 dimana Partai Nasdem selalu menjadi parpol pertama dan terdepan yang mengusung Jokowi menjadi calon presiden saat itu.

Dengan sejarah manis menurut hermawi apabila Surya Paloh dan Presiden Jokowi adalah 2 sosok yang mempunyai hubungan batin yang kuat dan juga komunikasi yang sangat baik dan atas dasar tersebut, hermawi meminta agar Dukungan partai Nasdem kepada Anies Baswedan tidak lantas ditafsirkan jika Partai Nasdem keluar dari Koalisi pemerintahan.

Seperti diketahui apabila belakangan ini hubungan Partai Nasdem dengan partai PDIP bersama parpol utama pendukung Jokowi tengah memanas dan hal ini tidak lepas dari sikap Nasdem yang resmi mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai capres yang akan datang dan akibat hal tersebut Sekjen PDIP hasto kristiyanto langsung menyentil partai yang dikuasai oleh Surya Paloh tersebut.

Previous articleFakta Bambang Tri Mulyono Yang Menuding Presiden Jokowi Pakai Ijazah Palsu
Next articleMostbet AZ-90 kazino azerbaycan Ən yaxşı bukmeyker rəsmi sa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here