Home Dalam Negeri Megawati Kasih Wejangan Pada Gibran Usai Bertemu Prabowo

Megawati Kasih Wejangan Pada Gibran Usai Bertemu Prabowo

159
0
Megawati Kasih Wejangan Pada Gibran Usai Bertemu Prabowo
Megawati Kasih Wejangan Pada Gibran Usai Bertemu Prabowo

SMARTLAPAK.COM – Megawati Kasih Wejangan Pada Gibran Usai Bertemu Prabowo Ketum PDI Perjuangan yaitu Megawati Soekarnoputri memberikan nasehat kepada salah seorang kadernya yaitu Walikota Surakarta Gibran rakabuming Raka setelah kontroversi dukungannya kepada Ketum partai Gerindra prabowo Subianto Belum lama ini. Malahan Megawati memberikan wejangan kepada putra sulung Presiden Jokowi tersebut.

Nasehat tersebut disampaikan melalui sekretaris jenderal PDIP Hasto Kristiyanto dan juga ketua Badan Kehormatan PDIP Komarudin watubun belum lama ini di mana menurut kedua petinggi dari partai PDIP tersebut apabila Megawati memberikan peringatan kepada Gibran rakabumi Raka supaya tidak tergoda dan sa politik di tahun ini.

Sebagai kader harus kokoh dalam pendirian politik dan tidak mencle. Apalagi diketahui jika partai PDI Perjuangan sudah resmi memilih Ganjar pranowo sebagai calon presiden yang akan mengikuti kontestasi di Pilpres 2024.

“Memang tidak banyak nasehat dari Ibu Megawati yang disampaikan melalui saya hanya beliau mengingatkan supaya tidak tergoda dengan dansa-dansa politik di tahun ini,” kata hasto

Selanjutnya menurut hasto megawati memberikan wejangan terkait bagaimana di dalam pemilu banyak yang melakukan dansa politik sehingga seluruh kader termasuk orang yang disebut tersebut harus kokoh sebagai kader politik dari PDI Perjuangan.

Tokoh yang dimaksud yaitu sikap kader yang wajib turun ke bawah untuk memenangkan pemilu 2024 dan selanjutnya menurut hasto, gibran dipanggil bukan untuk klarifikasi akan tetapi untuk berdialog Dengan pengurus DPP.,

Di lain tempat Komarudin mengatakan apabila sosok Gibran sekarang ini ibarat gula yang dikerumuni semut sehingga menurutnya tinggal Gibran menjaga semut mana yang baik dan semut mana yang menjerumuskan dan hal tersebut merupakan pesan singkat dari Ketum partai PDIP Megawati Soekarnoputri.

Previous articleAnies Baswedan Siap Adu Gagasan Diremehkan Anak Buah Prabowo
Next articlePolitisi PKS Bukhori Yusuf Bukan Hanya Diduga KDRT Namun Juga Memanipulasi Kekayaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here