Home Dalam Negeri Daftar Nama Dewan Kolonel PDIP Untuk Puan Maharani

Daftar Nama Dewan Kolonel PDIP Untuk Puan Maharani

150
0
Daftar Nama Dewan Kolonel PDIP Untuk Puan Maharani
Daftar Nama Dewan Kolonel PDIP Untuk Puan Maharani

SMARTLAPAK.COM – Daftar Nama Dewan Kolonel PDIP Untuk Puan Maharani Seperti diketahui sebelumnya untuk mendongkrak elektabilitas Puan Maharani agar mempunyai polling bagus pada pilpres yang akan datang, PDIP Perjuangan dikabarkan Belum lama ini membuat dewan Kolonel yang memang diperuntukkan untuk memberikan peningkatan Citra dan elektabilitas pada anak Megawati Soekarnoputri tersebut menjelang Pilpres 2024.

Selanjutnya untuk daftar nama dewan Kolonel yang dibentuk oleh partai terbesar di Indonesia ini belum lama beredar luas di beberapa media online dan selanjutnya tugas utama dari mereka yaitu supaya bisa mengangkat elektabilitas Puan menjelang pilpres yang akan datang.

Johan Budi anggota DPR fraksi PDIP adalah tokoh utama yang membentuk tim bernama dewan Kolonel dan ia bekerja sama dengan koordinator trimedya Panjaitan dan terbentuklah dewan tersebut yang pastinya mempunyai tujuan supaya pamor dari ketua DPR RI bisa moncer.

Menurut Johan apabila dewan Kolonel pada mulanya hanya beranggotakan sebanyak 6 orang akan tetapi sekarang ini sudah mengalami penambahan jumlah sampai 12 yang ada di 11 Komisi DPR RI.

Daftar Nama Dewan Kolonel

Berikut adalah daftar nama dewan Kolonel yang nantinya bertugas untuk mendongkrak elektabilitas dari Putri mantan presiden RI megawati Soekarnoputri.

  1. Dede Indra Permana dan Sutarman Panjaitan berasal dari Komisi i dPR RI
  2. Junimart Girsang dari komisi II DPR RI
  3. Trimedya Panjaitan dari Komisi III DPR RI
  4. Rizki Aprilia komisi IV dPR RI
  5. Lasarus dari komisi V DPR RI
  6. Adi Satrio Sulistyo dari Komisi VI DPR RI
  7. Doni Maryadi oekon dari Komisi VII DPR RI.
  8. Esti Wijayanti dari Komisi VIII
  9. Abidin Fikri komisi XI
  10. Agustin Wilujeng komisi X
  11. Hendrawan supratikno dan masinton Pasaribu dari Komisi 11 dPR RI.

Selanjutnya menurut trimedya Panjaitan selaku koordinator dewan Kolonel, apabila dewan Kolonel mempunyai tugas utama yaitu meningkatkan dan mendongkrak elektabilitas Puan Maharani untuk level Komisi DPR RI sampai Dapil di setiap anggota DPR dari Fraksi PDIP Perjuangan.

Previous articleResmi Internet Site Mostbet Türkiye Kumarhanesine Giriş Mostbet Sah Aynasından Para Için Çevrimiçi Oynayın, Kayıt Olu
Next articleBLT Dipotong Warga Mengeluh Kepada Sekjen PAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here