Home Dalam Negeri Kang Dedi Mulyadi Resmi Digugat Cerai Bupati Purwakarta

Kang Dedi Mulyadi Resmi Digugat Cerai Bupati Purwakarta

144
0
Kang Dedi Mulyadi Resmi Digugat Cerai Bupati Purwakarta
Kang Dedi Mulyadi Resmi Digugat Cerai Bupati Purwakarta

SMARTLAPAK.COM – Kang Dedi Mulyadi Resmi Digugat Cerai Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika selaku bupati Purwakarta Jawa Barat belum lama ini resmi menggugat cerai suaminya yaitu Kang Dedi Mulyadi salah seorang anggota DPR RI dari Fraksi Golkar. Diketahui apabila Dedi Mulyadi selama ini ini sangat aktif membantu masyarakat melalui channel YouTube miliknya malahan banyak orang yang Simpati kepadanya namun ternyata, belakangan menjadi trending usai gugatan cerai dari Ambu Ane dilayangkan kepada dirinya.

Kang Dedi Mulyadi resmi digugat cerai bupati Purwakarta dimana dikabarkan untuk sidang perceraian tersebut akan berlangsung pada tanggal 5 Oktober yang akan datang dan Hal ini diungkapkan oleh Asep kustiwa selaku humas Pengadilan Agama Purwakarta yang membenarkan terkait adanya rumor gugatan perceraian tersebut.

Kang Dedi Mulyadi Resmi Digugat Cerai Bupati Purwakarta

Menurut Asep kustiwa selaku humas Pengadilan Agama Purwakarta apabila gugatan perceraian yang dilayangkan Bupati Purwakarta kepada dedi Mulyadi resmi teregister dengan nomor 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk tanggal 19 September.

Selanjutnya menurut Asep apabila nomor registrasi tersebut disana tertulis nama penggugat yaitu Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dan selanjutnya tercatat nama tergugat yaitu Dedi Mulyadi.

Selanjutnya menurut Asep untuk sidang pertama dijadwalkan akan berlangsung pada hari Rabu, 5 Oktober 2022 dan selanjutnya kabar ini pun langsung menjadi trending apalagi diketahui sosok Dedi Mulyadi sangat terkenal terutama bagi mereka yang suka menonton YouTube.

Di tempat lain Dedi Mulyadi sampai saat ini belum ingin berkomentar panjang lebar terkait gugatan cerai yang dilayangkan oleh sang istri kepada dirinya dimana ia hanya mengatakan jika dirinya tidak mau memberikan komentar lebih lanjut.

Selanjutnya belum ada pernyataan resmi dari Bupati Purwakarta maupun perwakilan dirinya tentang gugatan cerai yang ia layangkan kepada Dedi Mulyadi padahal diketahui, apabila saat ini pemberitaannya sangat masif dan banyak yang menyayangkan atas gugatan cerai tersebut.

Sampai saat ini masih belum diketahui terkait alasan bupati Purwakarta menggugat cerai Dedi Mulyadi akan tetapi banyak rumor beredar hal tersebut dikarenakan keduanya sudah tidak cocok. Akan tetapi, pastinya masyarakat yang saat ini masih bertanya tentang alasan perceraian orang nomor satu di Purwakarta tersebut dan pastinya bisa menantikan berita selanjutnya tentang kedua tokoh ini.

Previous articleBaliho Prabowo di Aceh Resmi Dilaporkan Gerindra Ke Polisi
Next articleСкачать Mostbet Cкачать приложение Mостбет Казин

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here