Home Dalam Negeri Walikota Bogor Tanya Ganjar Siap Bersanding Dengan Kang Emil

Walikota Bogor Tanya Ganjar Siap Bersanding Dengan Kang Emil

125
0
Walikota Bogor Tanya Ganjar Siap Bersanding Dengan Kang Emil
Walikota Bogor Tanya Ganjar Siap Bersanding Dengan Kang Emil

SMARTLAPAK.COM – Walikota Bogor Tanya Ganjar Siap Bersanding Dengan Kang Emil Pertanyaan menohok belum ini keluar dari Bima Arya selaku Walikota Bogor yang juga politikus dari partai PAN kepada Ganjar pranowo selaku Gubernur Jawa Tengah tentang kesiapan dirinya apabila bersanding dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada pilpres yang akan datang.

Pertanyaan Bima Arya selaku Walikota Bogor pada Ganjar tentang kesiapan dirinya jika duetkan dengan Kang Emil di mana pernyataan dan pertanyaan tersebut bima Arya lontarkan saat mengikuti acara KTT Youth 20 (Y20) Indonesia yang berlangsung di kota Solo Jawa Tengah pada hari Jumat 29 Oktober.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Bogor bertanya apakah Mas Ganjar sudah siap berpasangan dengan Kang Emil dan selanjutnya ditanya kepada Ridwan Kamil Apakah KM sudah siap berpasangan dengan mas Ganjar dasarnya pertanyaan menohok dilontarkan juga oleh Di Maria kepada walikota Solo gibran rakabuming Raka dengan bertanya apakah sudah siap memberikan dukungan untuk Ganjar dan Kang Emil.

“Apakah Mas Ganjar sudah siap berpasangan dengan Kang Emil? Apakah KML sudah siap berpasangan dengan mas Ganjar? Bagi Mas Gibran apakah sudah siap tidak mendukung mereka berdua?,” kata Bima Arya

Mendengar pertanyaan menohok dari sahabatnya tersebut, ganjar pranowo langsung tertawa dan ia pun langsung menjawab apabila dirinya tidak ada tanggapan atas pertanyaan dari Bima Arya.

Seperti diketahui apabila sebelumnya gubernur Jawa Tengah Ganjar pranowo mendapatkan sanksi berat dari partai PDIP akibat pernyataannya untuk bersedia dicalonkan menjadi calon presiden pada Pilpres 2024 dan selanjutnya Kang Emil mengaku memberikan dukungan kepada siapapun yang akan menjadi calon pemimpin Indonesia selanjutnya asalkan untuk kemajuan Indonesia.

Menurut Ridwan Kamil apabila urusan kepemimpinan sudah ada takdir dan siapapun yang diberi takdir maka harus didukung dan yang paling penting untuk Indonesia yang bersatu dan maju.

Seperti diketahui apabila elektabilitas Ganjar pranowo sampai saat ini ini paling tinggi dan ia terus bersaing dengan Prabowo Subianto dan meninggalkan Anies Baswedan. Malahan di sejumlah survei, nama gubernur Jawa Tengah Berada di posisi 3 teratas dan sampai saat ini belum terkalahkan.

Malahan Ganjar pranowo tempat menyatakan apabila dirinya siap apabila dicalonkan menjadi presiden dan selanjutnya akibat ucapannya tersebut Ia pun langsung diberi sanksi oleh partai PDIP yang melarang kadarnya ini berbicara terkait capres cawapres yang akan datang.

Selanjutnya sosok Ridwan Kamil menjadi calon wakil presiden dengan elektabilitas tertinggi saat ini gimana di dalam beberapa survei Kang Emil memang direkomendasikan untuk diangkat menjadi calon wakil presiden.

Previous articleSindiran Pedas Hasto PDIP Untuk Partai Yang Berbelot
Next articlePartai PPP Papua Barat Resmi Dukung Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here