Home Dalam Negeri Jenderal Dudung Minta Maaf Pada Keluarga Korban Tabrakan Nagreg

Jenderal Dudung Minta Maaf Pada Keluarga Korban Tabrakan Nagreg

219
0
Jenderal Dudung Kompas
Jenderal Dudung Kompas

SMARTLAPAK.COM – Jenderal Dudung Minta Maaf Pada Keluarga Korban Tabrakan Nagreg Belum lama ini kepala staf TNI Angkatan Darat Jenderal Dudung Abdurachman mendatangi keluarga korban tabrak Nagreg yang sempat heboh sampai hari ini dimana Jenderal Dudung selaku Kasad TNI meminta maaf kepada keluarga korban atas kasus tersebut dimana tindakan anggota TNI Angkatan Darat sudah sangat memalukan.

Kasad TNI Jenderal Dudung Abdurachman langsung meminta maaf kepada keluarga korban usai dirinya berkunjung ke rumah orang tua almarhum Hendi dan Salsabila yang ada di kampung cijolang desa cijolang Kecamatan Limbangan Kabupaten Garut dimana dalam kesempatan tersebut, jenderal Dudung bukan hanya memberikan santunan akan tetapi langsung menghaturkan permintaan maaf dikarenakan tindakan oknum anggota TNI AD kepada almarhum dan almarhumah Salsabila.

Jenderal Dudung Minta Maaf Pada Keluarga Korban Tabrakan Nagreg

Menurut Jenderal Dudung apabila dirinya telah menyampaikan rasa duka dan permintaan maaf kepada keluarga korban atas nama institusi TNI Angkatan Darat dan selanjutnya ia pun memberikan santunan dari komando Daerah Militer XIII merdeka untuk orang tua almarhum Hendi dan Salsabila.

Bukan hanya itu saja Jenderal duduk bersama sang istri melakukan ziarah kubur ke makam hendi dan Salsabila dan setelah itu mereka menyatakan akan mengawal kasus tersebut sampai tuntas dan seadil-adilnya.

“Saya telah menyampaikan kepada keluarga korban permohonan maaf terutama dari institusi TNI Angkatan Darat. Selanjutnya kami akan terus mengawal terkait proses hukum sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Indonesia dengan sangat tegas dan pastinya transparan untuk mendapatkan kepastian hukum dan rasa keadilan sesuai fakta hukum,” tegas Jenderal Dudung

Selanjutnya menurut Jenderal Dudung untuk masalah pemecatan oknum 3 anggota TNI yang terlibat dalam hilangnya nyawa Hendi dan Salsabila pastinya akan menunggu keputusan dari Peradilan Militer, akan tetapi menurut Dudung ketiga oknum tersebut sangat layak untuk dipecat dikarenakan tindakan mereka telah Di Luar Batas kemanusiaan.

Selanjutnya Entes Hidayatullah yang saat ini berusia 54 tahun dan menjadi orang tua dari Handi yang bertempat tinggal di kampung cijolang desa cijolang menegaskan anne-marie jenderal Dudung yang telah berkunjung dan selanjutnya pihak keluarga Meminta supaya para pelaku bisa dihukum dengan seadil-adilnya.

Seperti diketahui apabila Hendi dan Salsabila adalah korban tabrakan di Nagreg Kabupaten bandung yang terjadi pada tanggal 8 Desember 2021 dan selanjutnya usai mengalami kecelakaan kedua korban hilang dan mereka baru ditemukan sudah tak bernyawa di sungai Serayu yang ada di Jawa Tengah pada tanggal 11 Desember 2021.

Dari hasil pemeriksaan pihak Kepolisian atas kasus korban tabrakan Nagreg pihak polisi menemukan adanya keterlibatan anggota TNI pada peristiwa tersebut dan selanjutnya kasus heboh Ini langsung dilimpahkan kepada polisi militer komando Daerah Militer atau Kodam Siliwangi dan belakangan terungkap ada 1 Kolonel berinisial P dan 2 Kopral yang resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Previous articleGubernur Anies Akan Sanksi Pengusaha Tidak Naikkan UMP Jakarta 5,1 Persen
Next articleDr Richard Lee Resmi Ditahan Polisi Atas Dugaan Akses Ilegal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here