Home Dalam Negeri Penjelasan Telkom Indihome Gangguan Hari Ini

Penjelasan Telkom Indihome Gangguan Hari Ini

242
0
Indihome Gangguan Hari Ini
Indihome Gangguan Hari Ini

SMARTLAPAK.COM – Penjelasan Telkom Indihome Gangguan Hari Ini Pada hari ini, rabu 17 November banyak para pelanggan indihome di media sosial yang memprotes Apabila terjadi gangguan yang lumayan lama di mana indihome gangguan pada hari ini yaitu semenjak pagi dan ada juga yang mengatakan sampai sore masih belum pulih seperti biasa.

Terkait indihome gangguan ternyata seperti dikutip dari laman website downdetector apabila terjadi gangguan dari indihome yaitu pada jam 8.00 WIB dan selanjutnya dari website tersebut mencatat sekitar jam 8.45 terjadi sebanyak 224 laporan yang resmi masuk tentang adanya gangguan layanan internet indihome.

Penjelasan Telkom Indihome Gangguan Hari Ini

Selanjutnya keluar tersebut langsung mendadak viral dan menjadi trending pada hari ini di media sosial terutama Twitter, malahan sejumlah pengguna indihome mengaku apabila gangguan pada hari tadi malah terjadi pada malam harinya dan terbilang sangat parah

Dari pengakuan salah seorang netizen apabila dirinya sejak malam hari sudah mengalami gangguan indihome dikarenakan ketidaktahuan malah ia marah pada laptop yang ia miliki dikarenakan jaringan wi-fi dan selanjutnya ia bertanya kepada pihak indihome di media sosial, siapa sedang ada error atau gangguan.

Selanjutnya beberapa pengguna indihome memerlukan tentang gangguan indihome hari ini yaitu semenjak pagi hari di mana saat itu masih banyak anak yang masih sekolah atau kerja di rumah secara daring sehingga pastinya sudah sangat mengganggu.

Banyak sekali keluhan yang mendadak viral dari warganet terkait protes mereka tentang indihome gangguan Sejak malam pagi sampai sore hari.

Berikut adalah beberapa komentar netizen adanya gangguan indihome yang memang sangat memberatkan bagi mereka terutama saat itu pada jam-jam sekolah dan juga kerja.

“Semenjak Tadi malam saya ngomel pada laptop karena nggak nyambung ke wi-fi, eh taunya indihome yang lagi error,”

“Indihome error di saat mulai belajar atau jam sibuk,”

“Indihome Kapan nih lancar lagi kok gangguan melulu gue mau Zoom saja sangat sulit”,

Klarifikasi Telkom

Dikarenakan banyaknya protes warganet yang mengeluhkan terjadinya gangguan pada Speedy indihome, ternyata Telkom langsung memberikan klarifikasi dan juga informasi apabila memang ada gangguan pada layanan internet indihome gimana menurut Sabri Rasyid selaku AVP External Corporate Communications Telkom menegaskan Apabila terjadi gangguan khusus di Jakarta dan sekitarnya.

Selanjutnya menurut Rasyid apabila gangguan indihome diakibatkan karena meningkatnya trafik dari Jakarta menuju Batam di jalur alternatif sehingga hal tersebut membuat layanan di area Jakarta dipastikan terganggu.

Selanjutnya pihak Telkom mengklaim apabila jaringan indihome sudah diperbaiki dan bisa diakses pada jam 9.39 wib dan selanjutnya akibat gangguan tersebut pihak Telkom langsung meminta maaf kepada masyarakat terutama para pengguna Speedy indihome.

“Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan dikarenakan penurunan kualitas pelayanan yang terjadi dan pastinya dirasakan oleh para pelanggan. Tapi untuk sekarang ini layanan akses internet telah kembali normal yaitu semenjak Jam 9.30 WIB,” tandas Rasyid

Previous articleManfaat Minum Air Panas Untuk Tubuh Manusia
Next articleVideo Viral Selebgram Ambon Main Es Batu Bikin Netizen Heboh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here