Home Dalam Negeri Demi NKRI Ganjar Pranowo Siap Jadi Capres 2024

Demi NKRI Ganjar Pranowo Siap Jadi Capres 2024

125
0
Demi NKRI Ganjar Pranowo Siap Jadi Capres 2024
Demi NKRI Ganjar Pranowo Siap Jadi Capres 2024

SMARTLAPAK.COM – Demi NKRI Ganjar Pranowo Siap Jadi Capres 2024 Ganjar pranowo selaku Gubernur Jawa Tengah belum lama ini Resmi menyatakan sikap apabila dirinya sudah siap menjadi calon presiden atau capres 2024 demi NKRI dan demi masyarakat Indonesia yang lebih sejahtera dan apapun demi negara akan ia lakukan.

Demi NKRI Ganjar pranowo siap jadi capres 2024 dan hal tersebut diungkapkan belum lama ini di depan awak media dan pengakuan nya ini menjadi pertama kalinya ganjar pranowo selaku Gubernur Jawa Tengah buka suara tentang capres pemilu yang akan datang.

Seperti diketahui apabila nama Ganjar pranowo menjadi salah satu nama yang saat ini terus viral dikarenakan banyak sekali dukungan untuk dirinya menjadi calon presiden apalagi banyak survei dari lembaga independen yang mengatakan apabila elektabilitas Ganjar pranowo semakin moncer dan bisa bersaing dengan pesaing lain seperti Prabowo dan Anies Baswedan.

Di dalam sejumlah hasil survei apabila sosok Ganjar menjadi kandidat paling kuat jika dibandingkan beberapa kandidat lain sehingga tidak salah apabila banyak dukungan kepada dirinya untuk meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi.

“Apapun untuk NKRI untuk bangsa Indonesia apa sih yang kita tidak siap,” tegas Ganjar pranowo

Ganjar memberikan penjelasan apabila semua anggota Partai harus siap jika memang diusung untuk menjadi calon presiden dan selanjutnya menurut Ganjar setiap partai pasti mempunyai anak bangsa terbaik yang dapat memimpin Indonesia lebih baik ke depan dan apapun itu ia sudah siap untuk menerimanya.

Selanjutnya Ganjar menekankan terkait pentingnya etika politik ketika bernaung di sebuah partai dan selanjutnya menurut Ganjar suara rakyat menjadi pertimbangan partai dalam menentukan calon pemimpin bangsa yang memang tidak boleh dipandang sebelah mata.

Menurut gubernur Jawa Tengah apabila dirinya berada dibawah naungan partai PDIP Perjuangan dan selanjutnya Ia pun mendengar bisikan masyarakat Indonesia sehingga dua relasi yang dibangun oleh partai yang saat ini tengah berbincang dan yang kedua terkait dengan realitas yang ada pada survei dan selanjutnya seluruh orang memperbincangkan dan selanjutnya suara rakyat pun harus didengarkan.

Ganjar memilih untuk memberikan kesempatan kepada partai untuk melakukan dialog dan juga komunikasi agar bisa menentukan Siapa calon presiden yang akan mereka usung dan menurut Ganjar, apabila dialog dan komunikasi akan menciptakan keputusan yang sangat baik.

Diketahui sebelumnya apabila nama Ganjar pranowo memang saat ini tengah melejit dengan elektron bebas yang sangat bagus dimana berdasarkan survei lembaga independen sebut saja salah satunya dari survei Charta politika Indonesia terbukti apabila elektabilitas Ganjar langsung melejit terutama di daerah Lampung dan Jawa Tengah.

Menurut yunarto selaku direktur eksekutif Charta politika Indonesia pada simulasi 10 nama yang mereka ajukan sosok Ganjar pranowo memperoleh elektabilitas tertinggi dengan mendapatkan 68,3 persen dimana survei tersebut menunjukkan elektabilitas yang didapatkan oleh Ganjar mampu melampaui beberapa rivalnya seperti menhan Prabowo Subianto yang mendapatkan 7,3 persen dan selanjutnya 6% anies Baswedan.

Previous articlePenjajakan Koalisi NasDem, Demokrat dan PKS Sudah 90 Persen
Next articleSinyal Duet Anies-AHY Diungkap Sekjen Nasdem

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here