Home Dalam Negeri Hubungan Surya Paloh dan Megawati Dipastikan Baik-baik Saja

Hubungan Surya Paloh dan Megawati Dipastikan Baik-baik Saja

142
0
Hubungan Surya Paloh Dan Megawati Dipastikan Baik Baik Saja Antara
Hubungan Surya Paloh Dan Megawati Dipastikan Baik Baik Saja Antara

SMARTLAPAK.COM – Hubungan Surya Paloh dan Megawati Dipastikan Baik-baik Saja Belum lama ini bambang Wuryanto selaku ketua Badan pemenangan Pemilu partai PDIP Perjuangan mengatakan apabila ketua umum partai Nasdem yaitu Surya Paloh mempunyai hubungan yang sangat dekat dengan Megawati Soekarnoputri malahan dipastikan apabila kedua petinggi tersebut mempunyai hubungan yang baik-baik Saja.

Hubungan Surya Paloh dan Megawati dipastikan baik-baik saja hal ini diungkapkan oleh Bambang Wuryanto kepada awak media dimana pria yang disapa bambang Pacul mengatakan jika megawati dan Surya Paloh mempunyai hubungan yang sangat dekat sehingga ketika isu beredar adanya keretakan di antara Ketum partai tersebut dipastikan tidak benar.

Hubungan Surya Paloh dan Megawati Dipastikan Baik-baik Saja

Bambang Pacul menepis terkait rumor yang saat ini tengah panas yaitu masalah hubungan Megawati dan Surya Paloh sedang renggang terlebih setelah kedua partai melakukan rapat kerja nasional belum lama ini.

“Saya tegaskan Apabila pak Surya Paloh bersama ibu Ketum Megawati dulu adalah orang yang sangat dekat kalian jangan mudah menjustifikasi,” kata bambang Pacul.

Selanjutnya Pacul meminta supaya publik tidak lagi memberikan asumsi ataupun dugaan terkait hubungan antara Ketua Umum Partai Nasdem dan ketua umum partai PDIP sedang tidak baik dan dia pun memberikan contoh apabila hubungan dirinya dengan ganjar pranowo yang diduga memanas padahal tidak benar.

Menurut Bambang Pacul dirinya bersama Ganjar pranowo dipastikan melakukan salam komando di arena Rakernas 2 PDIP beberapa waktu yang lalu dan selanjutnya ia memberikan pengingat apabila surya Paloh dan Partai Nasdem adalah partai yang membantu presiden Jokowi ketika maju pada pilpres 2014.

Sehingga menurutnya apabila Partai Nasdem adalah partai pertama yang memberikan bantuan kepada partai PDIP dalam memenuhi ambang batas pencalonan presiden 20 persen dan hal ini tidak akan dilupakan oleh partai PDIP.

Bukan hanya dengan Partai Nasdem akan tetapi dipastikan partai PDIP menghargai partai manapun dan dia pun memberikan contoh kepada partai gerindra di mana Prabowo Subianto bisa masuk pada kabinet Presiden Jokowi walaupun keduanya harus bertanding dengan sengit pada pilpres 2019.

Pada politik dipastikan tidak ada tutup penutup dikarenakan mempunyai ideologi dan dia pun menegaskan apabila hubungan Surya Paloh dan Megawati Soekarnoputri yang saat ini tengah menjadi sorotan dan diisukan tidak baik maka kabar tersebut tidaklah benar.

Seperti diketahui sebelumnya pada rapat kerja nasional Partai Nasdem yang berlangsung di JCC Senayan surya Paloh sempat mengungkapkan sindiran terkait adanya partai yang sombong dan selanjutnya pernyataan partai sombong tersebut ditanggapi Megawati saat Rakernas 2 PDIP di area Lenteng Agung.

Akibat permasalahan tersebut pihak Surya Paloh menyatakan apabila dirinya sangat siap untuk melakukan komunikasi dengan Megawati di manapun dan kapanpun dikarenakan menurut Surya Paloh pertanyaan an-nahl hubungi nasdem harus ditanyakan secara langsung pada Megawati.

Previous articleKasus Dugaan Pencabulan Anak Kyai Jombang Dikecam Puan Maharani
Next articlePartai PAN Mengajak Demokrat Gabung KIB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here