Home Dalam Negeri Partai PAN Mengajak Demokrat Gabung KIB

Partai PAN Mengajak Demokrat Gabung KIB

178
0
Partai PAN Mengajak Demokrat Gabung KIB
Partai PAN Mengajak Demokrat Gabung KIB

SMARTLAPAK.COM – Partai PAN Mengajak Demokrat Gabung KIB Viva Yoga Mauladi selaku wakil ketua umum partai PAN belum lama ini mengajak kepada Partai Demokrat untuk bergabung bersama Koalisi Indonesia bersatu atau disingkat KIB untuk bersama-sama berjuang dalam politik di Pilpres yang akan datang dan partai ini pun mengatakan supaya Demokrat Jangan malu untuk bergabung.

Partai PAN mengajak Demokrat gabung KIB dengan tujuan supaya mereka bisa bersama-sama membentuk sebuah koalisi yang solid dalam kemenangan di Pilpres yang akan datang malahan menurut wakil ketua umum partai amanat nasional yaitu Viva Yoga Mauladi, supaya partai demokrat tidak usah malu untuk bergabung.

Menurut Viva apabila kualisi indonesia bersatu yang didalamnya terdapat Partai Golkar selanjutnya partai PAN dan partai PPP dipastikan sangat bahagia apabila Partai Demokrat bisa bergabung bersama mereka untuk menghadapi Pilihan Presiden 2024 yang memang sampai saat ini mulai panas.

Ia pun mengajak kepada Partai Demokrat supaya tidak malu untuk bergabung bersama mereka malahan sangat bahagia jika partai tersebut bisa bergabung pasalnya, partai Demokrat dianggap relatif tidak mempunyai perbedaan signifikan bersama quality Indonesia bersatu apalagi diketahui jika Demokrat bisa beruntung jika bergabung dengan mereka karena di dalamnya sudah ada tiga partai yang mempunyai nilai tinggi.

Menurut Viva apabila Partai Demokrat bergabung bersama mereka nantinya bukan hanya berkoalisi saja akan tetapi dipastikan ada keuntungan politik bagi Partai Demokrat dan biasa disebut dengan buy one get three.

Diketahui sebelumnya apabila Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia menjelaskan apabila jumlah partai politik yang tergabung di Koalisi Indonesia bersatu dipastikan akan bertambah di mana menurutnya ketum Golkar Airlangga Hartarto, ketum partai PAN Zulkifli Hasan dan Suharso Monoarfa selaku ketua umum partai PPP masih membuka diri dan mengomunikasikan tentang kemungkinan adanya partai yang bergabung bersama mereka.

Diketahui apabila Partai Demokrat sampai detik ini masih mencari rekan koalisi dalam menghadapi Pilpres yang akan datang di mana partai yang dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono tersebut sebetulnya sudah menjalani komunikasi dengan beberapa partai diantaranya Partai Nasdem partai Gerindra sampai partai PKS.

Selanjutnya menurut Herzaky Mahendra Putra selaku kepala Badan komunikasi strategis DPP Partai Demokrat ia membantah terkait mengusung Agus Harimurti Yudhoyono menjadi capres atau cawapres untuk syarat berkoalisi dimana partai tersebut menegaskan jika kabar beredar tidaklah benar.

Previous articleHubungan Surya Paloh dan Megawati Dipastikan Baik-baik Saja
Next articleDaftar Amalan Sunah Sebelum Sholat Idul Adha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here