Home Dalam Negeri Duet Anies-AHY Pada Pilpres 2024 Dipastikan PKS Belum Final

Duet Anies-AHY Pada Pilpres 2024 Dipastikan PKS Belum Final

118
0
Duet Anies AHY Pada Pilpres 2024 Dipastikan PKS Belum Final
Duet Anies AHY Pada Pilpres 2024 Dipastikan PKS Belum Final

SMARTLAPAK.COM – Duet Anies-AHY Pada Pilpres 2024 Dipastikan PKS Belum Final Belum lama ini partai PKS memberikan statement terkait pasangan Duet Anies-AHY pada pilpres yang akan datang di mana hal tersebut diungkapkan oleh Mardani Ali Sera kepada awak media dan Ia menjelaskan apabila duet tersebut dipastikan belum final akan tetapi masih dalam masa pembicaraan.

Duet Anies-AHY pada pilpres 2024 dipastikan belum final di mana menurut PKS apabila partainya belum memutuskan untuk mengusung duet Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono dalam pemilihan presiden yang akan datang.

Menurut Mardani Ali Sera selaku Ketua DPP PKS menjelaskan apabila wacana duet Gubernur DKI Jakarta anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Demokrat yaitu Agus Harimurti Yudhoyono untuk maju menjadi pasangan calon presiden dan wakil presiden dipastikan belum final.

Menurut Mardani Ali Sera suaranya infonya sudah ada akan tetapi dipastikan belum final dimana masih harus duduk bareng dan membicarakan terkait hal tersebut.

Madani melakukan analisis terlebih dahulu apabila kolam suara terbesar di Pilpres yang akan datang ada di Jawa Barat Jawa Tengah dan Jawa Timur dan selanjutnya ia menilai apabila Anies Baswedan saat ini mempunyai kekuatan di Jawa Barat dan oleh karena itu harus ada sosok yang bisa melengkapi anies Baswedan untuk mendapatkan kemenangan di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Menurut politikus dari partai PKS tersebut dirinya berharap supaya Agus Harimurti Yudhoyono bisa mendapatkan suara terbanyak di Jawa Tengah dan Jawa Timur terutama Pacitan dan selanjutnya di sisi lain menurut Mardani dirinya menyinggung nama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dimana menurutnya Khofifah adalah sosok potensial untuk meraup suara di Jawa Timur selain Agus Harimurti Yudhoyono.

Selanjutnya Mardani menjelaskan apabila partai PKS tidak mau berandai-andai terkait nama Khofifah dikarenakan semuanya masih cair dan semuanya masih dicari dan oleh karena itu partai PKS masih terus melakukan penjajakan.

Belakangan ini ada dorongan dari DPD Partai Demokrat DKI Jakarta yang mengharapkan supaya Duet Anies-AHY dapat maju sebagai pasangan capres cawapres dimana menurut mujiono selaku ketua DPD Partai Demokrat di DKI Jakarta apabila hal tersebut didasari aspirasi akar rumput yang mengharapkan kedua tokoh tersebut bergabung.

Previous articlePDIP Minta PKS Urus Depok Ketimbang Kritik BBM
Next articleJual Telegram ke Hacker Bjorka Pemuda Madiun Ini Jadi Viral

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here