Home Dalam Negeri PDIP Minta PKS Urus Depok Ketimbang Kritik BBM

PDIP Minta PKS Urus Depok Ketimbang Kritik BBM

154
0
PDIP Minta PKS Urus Depok Ketimbang Kritik BBM
PDIP Minta PKS Urus Depok Ketimbang Kritik BBM

SMARTLAPAK.COM – PDIP Minta PKS Urus Depok Ketimbang Kritik BBM Sekjen partai PDIP yaitu Hasto kristiyanto meminta kepada PKS untuk mengurus kota Depok ketimbang mengurus dan mengkritik kenaikan BBM yang dilakukan oleh pemerintah di mana menurut hasto, apabila partai PKS terutama Walikota Depok saat ini belum berhasil menjadi pemimpin di Kota Depok Jawa Barat.

PDIP minta PKS urus Depok ketimbang kritik BBM di mana hal tersebut diungkapkan olehnya kepada awak media di mana menurut hasto apabila Walikota Depok Muhammad Idris dan Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono yang menjabat sekarang ini keduanya adalah kader dari partai PKS.

PDIP Minta PKS Urus Depok Ketimbang Kritik BBM

Menurut hasto dirinya tinggal menampilkan saja Kepala Daerah mana dari partai PKS yang mempunyai prestasi sebut saja di Kota Depok puluhan tahun dipimpin oleh PKS akan tetapi Bagaimana prestasi yang sudah ditoreh dan hal tersebut baru memimpin kota saja belum memimpin Indonesia yang pastinya sangat kompleks.

Aston menyinggung apabila PKS yang memberikan dukungan kepada SBY untuk menyerahkan blok Rokan dan blok Mahakam ke ExxonMobil dan karena itu hasto meminta kepada partai PKS bisa melihat masa lalu dan menggunakan fungsinya pada kegagalan SBY dalam pengelolaan negara.

Menurutnya Apa yang dilakukan oleh partai PKS secara tidak langsung sudah memberikan kelemahan kepada negara Palestina dikarenakan mereka memberikan kekuatan kepada Amerika Serikat dengan menjual beberapa aset waktu itu.

Selanjutnya disisilain hasto membandingkan kinerja Presiden Jokowi yang sukses mengambil alih blok Rokan dan blok Mahakam dan selanjutnya pemerintah pun membangun sejumlah kilang pengolahan minyak bumi refinery walau pembangunannya sempat tertunda dikarenakan adanya covid-19.

Menurut hasto apabila seluruh partai politik sudah seharusnya memberikan dukungan kepada pemerintah yang tengah menghadapi tantangan yang saat ini semakin kompleks kedepannya sebut saja Bank Dunia sekarang memperkirakan akan terjadi Resesi di tahun 2023 sehingga banyak seluruh partai politik memberikan seluruh energi positif daripada kampanye sepihak yang tidak berbasis pada data.

Selanjutnya menurut hasto tidak masalah apabila PKS dan partai politik melakukan penolakan terkait kebijakan kenaikan harga BBM akan tetapi dirinya tidak ingin partai politik kehilangan konteks di saat melempar kritik dikarenakan Presiden Jokowi sudah melakukan upaya yang tidak dilakukan di saat PKS ada di pemerintahan SBY.

Salah satu informasi yang harus anda ketahui apabila partai PKS adalah salah satu partai yang menolak kenaikan harga BBM bersubsidi di mana Banyak spanduk penolakan kenaikan harga BBM yang dibuat oleh partai tersebut yang saat ini sudah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Previous articleAnies Baswedan Resmi Mencalonkan Diri Jadi Calon Presiden
Next articleDuet Anies-AHY Pada Pilpres 2024 Dipastikan PKS Belum Final

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here