Home Dalam Negeri Adam Deni Terlalu Sombong Usai Penjarakan Jerinx

Adam Deni Terlalu Sombong Usai Penjarakan Jerinx

239
0
Adam Deni
Adam Deni

SMARTLAPAK.COM – Adam Deni Terlalu Sombong Usai Penjarakan Jerinx Belum lama ini salah satu nama yang trending Google dan dicari oleh netizen di Indonesia yaitu Adam Deni di mana Banyak netizen yang bertanya Adam Deni siapa
? Harus anda ketahui apabila sosok pria ini adalah pria yang membicarakan Jerinx SID akan tetapi sangat disayangkan salah satu Pengakuan dari Tirta Mandira hudhi atau biasa disapa dokter Tita langsung menceritakan kesombongan Adam Deni. Salah satunya adalah adam Denny mengaku dilindungi sembilan naga.

Adam Deni menurut Dr Tirta mengaku apabila dirinya tidak takut jika nantinya menabrak hukum dan mengaku seberat apapun tindakan kriminal yang ia lakukan dirinya dipastikan tidak akan bisa dipenjara berkat bantuan Sembilan Naga tersebut dan Hal inilah yang membuat sosok dokter kita merasa geram dengan orang tersebut.

Menurut Dokter Cinta ketika menjadi saksi Jerinx SID pada sidang kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik di PN Jakarta Pusat pada hari Rabu 9 Februari, dokter Tita menegaskan apabila Adam Deni menjadi orang yang sombong dan jumawa karena dia selalu memamerkan saya berhasil membicarakan Jerinx SID dan dirinya mengaku mempunyai baking 9 naga.

Dalam kesaksian dokter Tita ia mengatakan apabila sosok pria ini suka mengaku membacok orang pun dirinya tidak takut dikarenakan dirinya pasti bebas dari penjara. Bukan hanya kepada Dokter Tirta, pria kelahiran 23 Desember 1995 diketahui sering pamer ke influencer tentang 9 aja tersebut dan tidak jarang Ia memakai nama 9 aja untuk meminta uang kepada beberapa pihak.

Dokter Tirta hadir dalam persidangan pertama kalinya dan dirinya diketahui menjadi saksi bersama ayah jaring I Wayan Arjono dan pada sidang kasus dugaan pengancaman melalui media sosial tersebut berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Selanjutnya kehadiran Dokter Tirta sebagai saksi menjadi titik terang bagi pihak penabuh drum 44 tahun ini walaupun sempat menolak dan mengungkapkan dukungannya terhadap Adam Deni akan tetapi dokter cerita sekarang ini diketahui mendukung Jerinx SID.

Seperti diketahui apabila Jerinx SID dilaporkan oleh Adam Deni atas tuduhan dugaan pengancaman melalui media elektronik pada tanggal 10 Juli 2021 dan pria ini mengaku menerima ancaman setelah dituding sebagai biang keladi hilangnya akun Instagram Jerinx SID dan selanjutnya Jerinx SID ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan pengancaman melalui media elektronik.

Previous articleWarga Wadas Geruduk Polda Yogyakarta Terkait Batu Andesit
Next article5 Jenis Makanan Bagi Ibu Menyusui Yang Direkomendasikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here