Home Kabar Viral Cerita Tiara Kartika Pertama Kali Disebut Anak Kuntilanak

Cerita Tiara Kartika Pertama Kali Disebut Anak Kuntilanak

52
0
Cerita Tiara Kartika Pertama Kali Disebut Anak Kuntilanak
Cerita Tiara Kartika Pertama Kali Disebut Anak Kuntilanak

SMARTLAPAK.COM – Cerita Tiara Kkeartika Pertama Kali Disebut Anak Kuntilanak Sampai detik ini pemberitaan tentang Tiara Kartika masih terus viral dan menimbulkan pro dan kontra di kalangan warganet di mana memang masih belum diketahui Siapakah profil dan biodata Tiara Kartika anak kuntilanak yang yang membuat heboh masyarakat di Indonesia.

Akan tetapi setelah kami melihat dari berbagai channel di YouTube ternyata Tiara Kartika adalah anak manusia biasa akan tetapi ditemukan oleh nenek Nur semasa bayi di hutan. Malahan di dalam beberapa penjelasan video viral pertama kali asal muasal Tiara disebut sebagai anak kuntilanak mulai terkuat.

Netizen Sampai detik ini masih terus mengikuti berita tentang Tiara anak kuntilanak dikarenakan memang kebanyakan dari warganet masih penasaran cerita pertama Kenapa gadis berparas cantik tersebut yang saat ini usianya 11 tahun disebut anak kunti dikarenakan hal tersebut sangat tidak masuk akal.

Asal muasal Tiara Kartika disebut anak kunti

Seperti dikutip dari channel alhidamart dan channel Karol Inoviani, apabila Tiara Kartika perempuan berparas cantik berkulit putih yang tinggal bersama seorang nenek bernama nenek Nur.

Selanjutnya dikabarkan apabila nenek Nur adalah orang yang merawat Tiara Kartika sejak dari bayi sampai remaja dan saat ini usianya memasuki 12 tahun.

Tidak bisa dipungkiri apabila wajah Tiara memang sangat cantik bak Bidadari dengan kulit putih yang bersih padahal Ia harus hidup dengan seorang nenek yang sangat sederhana dengan tampilan yang sederhana akan tetapi aura kecantikan sangat terpancar bagus.

Tidak salah apabila banyak dari netizen yang terpincut dengan kecantikan tiara. Dari channel YouTube Karol Inoviani, di sana dikatakan apabila Tiara murni anak manusia akan Tetapi semenjak kecil ia sudah dijaga bangsa kuntilanak.

Selanjutnya Tiara Kartika dikarenakan diungkapkan ketika mau tidur selalu dikunjungi kuntilanak sehingga muncullah beberapa komentar warganet yang menduga apabila Tiara Kartika adalah memang anak kuntilanak.

Hal itulah yang menjadi pertamakali gadis berparas cantik ini disebut sebagai anak kunci padahal sudah dijelaskan jika Tiara adalah manusia biasa yang mempunyai kelebihan dan kekurangan.

Sebut saja kekurangan dan nasib yang dialami oleh gadis berparas putih cantik ini ya itu ia sempat berhenti sekolah dan tidak melanjutkan pendidikan di kelas SD dikarenakan ia harus keluar sejak kelas 3 SD akibat sering kesurupan dan dibully oleh teman sekolah.

Ia hanya bisa bersekolah sampai kelas 3 SD dikarenakan mengaku tidak tahan dengan bully yang dilakukan oleh temannya dan selanjutnya Tiara Kartika memperoleh julukan anak kuntilanak bukan hanya dari komentar akan tetapi pertama kali memperoleh julukan tersebut dari teman sekolahnya saat SD.

Ketika sekolah iya terus mendapatkan bully dan perundungan dari sejumlah teman SD dan selanjutnya dari pengakuan channel tersebut, sejumlah temannya yang biasa membully sudah tidak melakukan lagi dan sudah berdamai dengan Tiara.

Dirinya mengucapkan terima kasih atas dukungan kepada dirinya sehingga menjadi orang yang terkenal se-indonesia walaupun memang sampai saat ini lokasi keberadaan Tiara Kartika anak kuntilanak bersama nenek Nur masih belum diketahui.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here