Home Kabar Viral Video Viral Mobil Pelat Merah Hadang Ambulan Bikin heboh di Sosmed

Video Viral Mobil Pelat Merah Hadang Ambulan Bikin heboh di Sosmed

264
0
Mobil Pelat Merah Hadang Ambulan
Mobil Pelat Merah Hadang Ambulan

SMARTLAPAK.COM – Video Viral Mobil Pelat Merah Hadang Ambulan Bikin heboh di Sosmed Belum lama ini, muncul salah satu video ia memperlihatkan sebuah mobil dinas pelat merah diduga melakukan penghadangan mobil ambulans yang saat itu dikabarkan Tengah membawa korban kecelakaan lalu lintas di daerah Klaten Jawa Tengah. Video ini langsung mendadak viral dan menjadi perbincangan netizen setelah dibagikan oleh akun Instagram bernama @kabar_klaten.

Pada akun Instagram kabar Klaten, melihat video viral mobil pelat merah hadang ambulan yang ternyata langsung menuai pro dan kontra di kalangan netizen dikarenakan hal tersebut banyak membuat netizen geram. Dikabarkan apabila, kejadian tersebut terjadi di depan kantor DPRD Kabupaten Klaten dimana memperlihatkan Bagaimana mobil plat merah menghadang ambulans yang sedang berjalan.

Mobil Pelat Merah Hadang Ambulan

Dalam video viral terlihat mobil ambulans sedang mengambil lajur kanan untuk melawan arus dikarenakan terlihat lajur kiri sangat macet dan selanjutnya ambulans terdengar membunyikan sirine tenang namun dari arah berlawanan, lihat mobil dinas dengan plat merah dengan nomor polisi AD 9502 OL yang diduga kuat tidak ingin menepi akan tetapi mobil Lain terlihat menepi untuk memberikan jalan pada ambulans.

Selanjutnya terlihat sopir ambulans yang terlihat memakai kaos abu-abu langsung turun dari mobil dan setelah sopir ambulans turun, mobil pelat merah yang Menghadang langsung menepi dan terlihat sopir berkata kepada pengemudi mobil plat merah akan tetapi tidak ditanggapi dengan kaca mobil yang masih tertutup.

Sampai hari ini, video viral mobil plat merah kadang ambulans masih menjadi perbincangan netizen di Akun tersebut dan mendapatkan cibiran dari netizen.

Klarifikasi pihak polisi

Belum lama ini Acun Polres Klaten di Instagram dengan nama @polres_klaten langsung menanggapi dan memberikan penjelasan atau klarifikasi terkait video tersebut, apabila pihaknya berterima kasih dengan adanya informasi dan akan melakukan koordinasi ke Lantas untuk melakukan tindak lanjut Atas kejadian tersebut.

Selanjutnya menurut penjelasan pihak Kepolisian, aKP abipraya Guntur sulastianto selaku Kasat Lantas Polres Klaten menegaskan apabila pihaknya telah menerima informasi dan sekarang ini Satlantas Polres Klaten Tengah melakukan penyelidikan Atas kejadian yang viral di medsos tersebut.

Dirinya menuturkan Apabila pihak kepolisian sedang melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah Kabupaten Klaten agar bisa menelusuri Siapakah sosok pengemudi mobil berplat merah yang Menghadang ambulan.

Kesaksian yang merekam video

Salah seorang netizen yang merekam video bernama uvens, pemilik akun @upenzt memberikan penjelasan Apabila kejadian tersebut tepat di depan Gedung DPRD Kabupaten Klaten dan terjadi pada hari Jumat 29 Oktober jam 14.00 WIB.

Selanjutnya menurut saksi yang ternyata ikut di dalam ambulans, mobil ambulans mengantarkan anggota keluarganya ke rumah sakit usai mengalami kecelakaan lalu lintas yaitu dari PMI Klaten menuju RSUD Soeradji Tirtonegoro dan mobil ambulans sudah menggunakan kode sirine pasien tenang setelah itu sopir ambulans memutuskan mengambil alih lajur Lawan Arah dikarenakan lajur yang sama Tengah macet total.

https://www.instagram.com/p/CVnnDWRg20b

Dari arah yang berlawanan, muncul mobil berplat merah dan langsung Menghadang dan tidak mau mengalah untuk menutupi sehingga sopir ambulans turun dari mobil dan menyuruh kepada mobil tersebut untuk menempuh dikarenakan ambulan Tengah membawa korban kecelakaan.

Previous articleDampak Fenomena La Nina di Indonesia
Next article5 Khasiat Arang Bagi Tanaman Yang Bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here