Home Dalam Negeri Bocorkan Rahasia Negara Terkait Pemilu Tertutup Denny Indrayana Dihujat Politikus

Bocorkan Rahasia Negara Terkait Pemilu Tertutup Denny Indrayana Dihujat Politikus

253
0
Bocorkan Rahasia Negara Terkait Pemilu Tertutup Denny Indrayana Dihujat Politikus
Bocorkan Rahasia Negara Terkait Pemilu Tertutup Denny Indrayana Dihujat Politikus

SMARTLAPAK.COM – Bocorkan Rahasia Negara Terkait Pemilu Tertutup Denny Indrayana Dihujat Politikus Denny Indrayana selaku pakar hukum tata negara belum lama ini menjadi perbincangan warganet usai diduga membocorkan rahasia negara yaitu putusan Mahkamah Konstitusi terkait pemilu tertutup di mana yang dilakukan oleh pakar hukum tersebut langsung mendapatkan kritikan pedas dari sejumlah politikus yang ada di Indonesia dan juga kritikan dari warganet.

Denny Indrayana diketahui bekerja sebagai pakar hukum tata negara yang belum lama ini menjadi perbincangan karena diduga membocorkan putusan MK terkait Pemilu tertutup di mana Banyak orang menegaskan apabila hal yang dilakukan oleh Denny sangatlah tidak tepat dalam menyampaikan informasi tersebut apalagi putusan MK belum keluar.

Bukan hanya itu saja, ketua Majelis tinggi Partai Demokrat susilo Bambang Yudhoyono ikut berkomentar terkait permasalahan tersebut di mana menurut SBY seharusnya orang luar tidak boleh konklusi sebelum perkara Tuntas di sidang dan hal tersebut hanyalah rumor bukan fakta.

Dipertegas dari mantan ketua MK yaitu Jimly Asshiddique akun Twitter miliknya apabila seharusnya orang luar tidak boleh membocorkan rahasia apapun sebelum tuntas sidang dikarenakan hal tersebut nantinya menjadi rumor bukan menjadi fakta.

Selanjutnya ia menilai apabila Denny Indrayana sangat pantas untuk dijatuhkan sanksi dikarenakan membocorkan informasi dari putusan MK yang bersifat rahasia negara.

“Apabila hal tersebut benar, maka menurut saya Denny indrayana sebagai pengacara harus mengetahui jika hal tersebut rahasia dan ia pantas untuk diberi sanksi,” tegas jimly

Diketahui sebelumnya apabila Denny Indrayana mengatakan Berdasarkan informasi yang ia terima apabila Pemilu 2024 akan diputuskan oleh MK secara tertutup dan cuitan sekaligus ucapan Denny saat ini langsung menimbulkan pro dan kontra di kalangan warganet malahan banyak dari politikus yang memprotes omongan dari pakar hukum tata negara tersebut.

Previous articlePolitisi PSI Sebut Anies Dungu dan Bodoh Hanya Karena Masalah Ini
Next articleSebut Politik Indonesia Kacau SBY Malah Disentil Anas Urbaningrum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here