Home Dalam Negeri Alasan Prabowo Disapa Calon Presiden Oleh Cak Imin

Alasan Prabowo Disapa Calon Presiden Oleh Cak Imin

127
0
Alasan Prabowo Disapa Calon Presiden Oleh Cak Imin
Alasan Prabowo Disapa Calon Presiden Oleh Cak Imin

SMARTLAPAK.COM – Alasan Prabowo Disapa Calon Presiden Oleh Cak Imin Muhaimin Iskandar atau yang biasa disapa Cak Imin selaku Ketum partai PKB belum lama ini mengungkapkan tentang alasan kenapa dirinya menyapa Ketum partai Gerindra Prabowo Subianto dengan sapaan calon presiden pada salah satu acara partai kebangkitan bangsa Belum lama ini.

Prabowo Disapa calon presiden oleh Cak Imin ternyata mempunyai alasan yang kuat dan Hal ini diungkapkan oleh Ketum partai PKB kepada awak media, menurut Taemin apabila sebutan sapaan tersebut adalah sebuah penghormatan pada Prabowo Subianto selanjutnya ia merasakan rencana PKB dan Gerindra dalam mendeklarasikan Prabowo untuk menjadi capres 2024.

Alasan Prabowo Disapa Calon Presiden Oleh Cak Imin

Diketahui sebelumnya apabila partai PKB dan Partai Gerindra resmi berkualifikasi dan sudah muncul isu apabila Prabowo Subianto akan diusung oleh PKB untuk menjadi calon presiden yang akan datang.

Selanjutnya ketika muhaimin Iskandar ditanya tentang sosok Prabowo yang akan diumumkan untuk menjadi calon presiden mendatang ia menjawab apabila semuanya tinggal menunggu dan bersabar dikarenakan menunggu waktu yang tepat dalam pengumuman resmi siapakah yang akan diusung oleh PKB untuk menjadi calon presiden.

Taemin tidak mau mengatakan rencana dari Koalisi Gerindra dan PKB terutama nama calon yang akan diusung dikarenakan menurutnya akan ada keputusan bersama dalam waktu dekat ini.

Dalam salah satu acara yang dilakukan oleh partai PKB yaitu PKB waktu election 2024 pKB mengumpulkan ribuan kader utama mereka untuk acara yang berlangsung di Jakarta dan dikabarkan pada acara tersebut Prabowo menghadiri dan memberikan sambutan dan selanjutnya Cak Imin menyambut Prabowo dengan sapaan calon presiden dan hal ini langsung mendadak menjadi pro dan kontra di media sosial.

“Yang kita muliakan dan kita banggakan, calon presiden Indonesia Bapak Prabowo Subianto,” kata ketuk partai PKB Cak Imin saat berpidato

Previous articleHanya Ijin Presiden Menteri Bisa Nyapres Tanpa Mengundurkan Diri
Next articleVulkan Vegas Bonus Code 2023 ️ 1500 Bonus + 150 Freispiel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here