Home Dalam Negeri Fahri Hamzah Tantang KPK Usut Utang Rp 50 Miliar Anies Baswedan

Fahri Hamzah Tantang KPK Usut Utang Rp 50 Miliar Anies Baswedan

172
0
Fahri Hamzah Tantang KPK Usut Utang Rp 50 Miliar Anies Baswedan
Fahri Hamzah Tantang KPK Usut Utang Rp 50 Miliar Anies Baswedan

SMARTLAPAK.COM – Fahri Hamzah Tantang KPK Usut Utang Rp 50 Miliar Anies Baswedan Permasalahan utang piutang Anies Baswedan pada Pilkada 2017 senilai 50 m ternyata sampai saat ini masih terus bergulir dan semakin memanjang,  kali ini wakil ketua umum partai Gelora yaitu Fahri Hamzah langsung bersuara baik di media sosial miliknya dan sejumlah media.

Fahri Hamzah menantang KPK atau Komisi Pemberantasan Korupsi supaya turun tangan dan melakukan penyelidikan terkait utang piutang yang ia anggap sangat tidak wajar walaupun sebelumnya sudah diklarifikasi oleh mantan Gubernur DKI Jakarta.

Ternyata tantangan Fahri Hamzah di akun media sosial Twitter miliknya langsung mendapatkan reaksi beragam dari warganet terutama dari para pendukung anies Baswedan dan juga salah satunya dari pengamat kebijakan publik Gigin Praginanto di mana Dirinya menilai apabila mantan Wakil Ketua DPR RI sudah sakit keras.

“Sakitnya semakin keras,” kata Gigin di akun Twitter miliknya, rabu 15 Februari 2023

Bukan hanya itu saja, di lokasi lain Muhammad assaewad selaku pemilik cyber muslim Group melalui ceritanya di akun Twitter menuliskan tentang cuitan Fahri Hamzah di mana ia mengatakan apabila Pemilu tidak akan lama lagi dan kenapa fahri Hamzah tidak membahas perihal hutang negara saja dan membiarkan masyarakat menilai terkesan peduli masa depan rakyat.

“Pemilu kan tidak lama lagi Bang, kenapa nggak banyak-banyakin membahas perihal hutang negara saja, biarkan rakyat menilai terkesan peduli masa depan rakyat?,” tulisnya di Twitter.

Bukan hanya itu saja, postingan fahri Hamzah yang menyindir Anies Baswedan dan selanjutnya menantang KPK supaya turun tangga terkait utang Rp50 miliar Anies Baswedan dikomentari beragam warganet malahan yang paling keras diprotes oleh para pendukung Anies Rasyid baswedan.

Banyak dari para pendukung Anies Baswedan berkomentar pada cuitan fahri Hamzah lihat pun Twitter miliknya di mana netizen mengatakan supaya wakil ketua umum partai Gelora jika ingin membalas jasa jangan begini amat.

“Masalah utang piutang kok KPK yang disuruh turun tangan, kalau mau balas jasa jangan gini-gini amat bro @Fahrihamzah jagalah itu Harga Diri,” tulis seorang warganet bernama @baharirwan2

Previous articleSelain Dipecat Ketua Demokrat Probolinggo Ditahan Atas Kasus Pelecehan
Next articleNasdem Minta Fahri Hamzah Lapor KPK Jika Anies Dianggap Korupsi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here