Home Dalam Negeri Utang Anies Baswedan Ke Sandiaga Uno Sudah Lunas Kata Pengamat Politik Ini

Utang Anies Baswedan Ke Sandiaga Uno Sudah Lunas Kata Pengamat Politik Ini

94
0
Utang Anies Baswedan Ke Sandiaga Uno Sudah Lunas Kata Pengamat Politik Ini
Utang Anies Baswedan Ke Sandiaga Uno Sudah Lunas Kata Pengamat Politik Ini

SMARTLAPAK.COM – Utang Anies Baswedan Ke Sandiaga Uno Sudah Lunas Kata Pengamat Politik Ini Hendri Satrio salah seorang pengamat politik Belum lama ini memberikan penjelasan kepada awak media apabila permasalahan utang piutang Anies Baswedan sebesar 50 m kepada sandiaga Uno dipastikan telah lunas. Dirinya menjelaskan apabila perjanjian terkait hal tersebut sudah dianggap lunas.

Menurut henry Satrio salah seorang pengamat politik apabila utang Anies Baswedan ke sandiaga Uno dipastikan sudah lunas dan hal ini ia memperoleh kabar dan informasi langsung dari Anies Baswedan di saat dirinya menghubungi melalui sambungan telepon.

Menurut pengamat politik yang biasa dipanggil dengan sebutan Hensat apabila hutang piutang Anies Baswedan kepada sandiaga Uno di dalam perjanjian tersebut dianggap sudah selesai dikarenakan sudah diikhlaskan oleh sandiaga Uno.

“Terkait perjanjian tersebut saya pastikan sudah selesai, jadi bukan lunas ya bahasanya namun diikhlaskan dan sudah selesai,” kata Hendri Satrio

Menurut Henry Satrio dirinya menceritakan duduk perkara tentang hutang 50 miliar anies Baswedan kepada sandiaga Uno di dalam perbincangan dirinya dengan Anies Baswedan melalui saluran telepon mantan Gubernur DKI Jakarta mengatakan memang ada perjanjian antara dirinya dengan sandiaga.

Isu perjanjian tersebut yaitu berbunyi apabila Anies Baswedan menang dalam pilkada DKI Jakarta tahun 2017 yang lalu maka seluruh utang piutang akan dianggap selesai dan juga sebaliknya apabila Anies Baswedan kalah maka dia wajib untuk mengembalikan uang sebesar 50 m tersebut.

Sehingga menurutnya bukan diikhlaskan bukan juga lunas akan tetapi selesai dikarenakan Anis Baswedan terbukti menang dalam pilgub Jakarta dan hal tersebut menjadi cerita yang sebenarnya.

Diketahui sebelumnya apabila sandiaga Uno mengaku tidak mau lagi melanjutkan terkait perjanjian permasalahan utang piutang bersama Anies Baswedan yang menggemparkan media sosial Sampai detik ini dan kepada awak media sandiaga Uno menegaskan setelah dirinya melakukan salat istikharah dan meminta pertimbangan keluarga maka ia pun tidak ingin melanjutkan pembicaraan hal ini.

Selanjutnya menurut sandiaga Uno dirinya saat ini lebih menatap tahun politik dengan rasa penuh Sukacita dan selanjutnya pihaknya ingin fokus pada kontestasi demokrasi yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini dan oleh karena itu ia pun meminta kepada semua masyarakat untuk tidak lagi berbicara tentang utang Anies Baswedan.

Previous articlePartai Nasdem Menantang Sandiaga Laporkan Anies Terkait Utang 50 Miliar
Next articleO que faz um Desenvolvedor Full Stack? Conheça a profissão!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here