Home Dalam Negeri Sapi Kurban Berat 1 Ton Dari Presiden Jokowi Jadi Sasaran Selfie Warga...

Sapi Kurban Berat 1 Ton Dari Presiden Jokowi Jadi Sasaran Selfie Warga di Istiqlal

143
0
Sapi Kurban Berat 1 Ton Dari Presiden Jokowi 
Sapi Kurban Berat 1 Ton Dari Presiden Jokowi 

SMARTLAPAK.COM – Sapi Kurban Berat 1 Ton Dari Presiden Jokowi Jadi Sasaran Selfie Warga di Istiqlal Ada hal yang menarik untuk hari raya Idul Adha kali ini di mana memang untuk keamanan soal covid-19 sudah sedikit longgar jika dibandingkan tahun yang lalu apalagi diketahui Masjid Istiqlal yang ada di Jakarta dihadiri oleh Presiden Jokowi bersama para menteri untuk melaksanakan salat Hari Raya Iduladha dan sekaligus menyerahkan sapi kurban dari Jokowi dengan berat 1 ton.

Sapi qurban berat 1 ton dari Presiden Jokowi yang diberikan untuk Masjid Istiqlal ternyata menjadi sasaran selfie warga yang turut hadir untuk melaksanakan salat hari raya Idul Adha di lokasi tersebut. Banyak dari warganet yang mengunggah mereka Tengah berfoto di depan sapi yang diberikan Jokowi untuk Masjid Istiqlal yang kabarnya akan disembelih pada hari Senin esok untuk dibagikan kepada masyarakat yang memang hak.

Sapi Kurban Berat 1 Ton Dari Presiden Jokowi

Diketahui sebelumnya Apabila Presiden Joko Widodo resmi menyerahkan hewan kurban ke masjid Istiqlal yaitu 1 ekor sapi jenis simental dengan berat 1 ton lebih dan setelah selesai salat Idul Adha Presiden Jokowi langsung melakukan pengecekan pada sapi kurban sambil melakukan konferensi pers di depan awak media.

Sapi kurban warna coklat berbadan gemuk tersebut ternyata langsung menjadi pusat perhatian warga yang ikut melaksanakan salat hari raya Idul Adha di Istiqlal yaitu dengan berfoto selfie di depan sapi jumbo ini.

Salah Seorang warga dari Palmerah bernama Sodiq ia sengaja datang ke masjid Istiqlal untuk berfoto selfie sambil melaksanakan salat hari raya kurban dan selanjutnya memanfaatkan momen untuk berfoto sapi dengan sapi kurban milik Presiden Jokowi.

Menurut Soddiq ia Bersama sang istri dan kedua anak-anaknya sengaja salat idul Adha di Masjid Istiqlal sambil melihat kurban sapi yang diberikan oleh Presiden Jokowi sehingga tidak salah apabila ia bersama keluarganya melakukan foto selfie di depan sapi.

Di tempat lain, usai Presiden bersama sejumlah menteri salahsatunya didampingi menhan Prabowo Subianto melaksanakan salat Idul Adha mereka langsung melakukan pemeriksaan hewan kurban dan didampingi juga oleh Nazaruddin Umar yaitu imam besar Masjid Istiqlal.

Setelah melihat sapi kurban jenis simental Presiden Jokowi langsung melakukan konferensi pers dan di depan awak media ia pun memberikan doa yang terbaik kepada seluruh jamaah haji yang tengah melaksanakan ibadah haji di tanah suci supaya menjadi haji yang mabrur dan diberikan kesehatan.

Selanjutnya kepada awak media, presiden Jokowi memperingatkan terkait penggunaan masker Supaya kembali diperketat dikarenakan menurutnya, wabah covid 19 sampai saat ini masih ada di sejumlah negara termasuk di Indonesia sehingga masyarakat harus tetap Waspada.

Previous articlePresiden Jokowi Mewajibkan Kembali Penggunaan Masker
Next articleVideo Viral Bangunan Kios Tipis Yang Bikin Gagal Fokus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here