Home Dalam Negeri Ribuan Kader Demokrat Ikuti Rapimnas Bahas Capres dan BBM

Ribuan Kader Demokrat Ikuti Rapimnas Bahas Capres dan BBM

161
0
Ribuan Kader Demokrat Ikuti Rapimnas Bahas Capres Dan BBM
Ribuan Kader Demokrat Ikuti Rapimnas Bahas Capres Dan BBM

SMARTLAPAK.COM – Ribuan Kader Demokrat Ikuti Rapimnas Bahas Capres dan BBM Belum lama ini Partai Demokrat resmi memanggil ribuan kader mereka berjumlah 3.000 ke Jakarta dari berbagai pelosok di Indonesia dengan tujuan untuk mengikuti rapat pimpinan nasional atau rapimnas dan juga dikabarkan rapimnas kali ini untuk membicarakan terkait capres dan kenaikan BBM. Seluruh karya tersebut mendapatkan undangan untuk pergi ke Jakarta hari Kamis besok 15 September 2022.

Ribuan kader Demokrat ikuti rapimnas bahasa press dan BBM menjadi pemberitaan yang saat ini ini jadi pusat perhatian awak media apalagi untuk rapat pimpinan nasional yang akan berlangsung di Jakarta esok hari tersebut bukan hanya membahas terkait calon presiden namun dikabarkan akan membahas kenaikan BBM yang dilakukan oleh pemerintah Belum lama ini.

Menurut ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dirinya memanggil ribuan kadal dalam pembahasan situasi yang tengah terjadi di Indonesia usai harga BBM bersubsidi dinaikkan oleh pemerintah Presiden Jokowi dan juga pembicaraan terkait calon presiden yang akan datang yang dipastikan akan rampung pada rapimnas.

Menurut agus Harimurti Yudhoyono apabila saat ini marah sekali aksi Demonstrasi yang dilakukan sejumlah mahasiswa buruh dan berbagai elemen masyarakat terkait kebijakan pemerintah yang menaikkan harga BBM bersubsidi di mana Mereka menolak secara keras atas kenaikan harga BBM tersebut.

Partai Demokrat terkait masalah ini mengaku kenaikan harga BBM menjadi perhatian besar untuk partai mereka dan akan menjadi salah satu pokok bahasan pada acara rapimnas.

Selanjutnya menurut AHY untuk kader yang akan menghadiri rapat pimpinan nasional adalah mereka anggota DPR anggota DPRD provinsi DPRD kabupaten kota dan juga kepala daerah yang merupakan kader dari Partai Demokrat dan nantinya, untuk rapimnas akan membahas aspirasi masyarakat dari berbagai daerah di Indonesia ia akan dibawa oleh masing-masing kader.

Terutama menurut putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono tersebut yaitu terkait permasalahan beban ekonomi warga setelah harga BBM dinaikkan oleh pemerintah. Karena menurut AHY, apabila Partai Demokrat selama ini konsisten sudah menyuarakan penolakan terhadap kenaikan harga BBM bersubsidi yang menurutnya semakin mencekik masyarakat.

Di tempat lain Andi Arif selaku kepala bapilu DPP Demokrat menjelaskan apabila sebagian besar kadar dari berbagai wilayah di tanah air sudah datang di Jakarta dan seluruhnya sangat antusias untuk menghadiri acara rapimnas dalam pembahasan masalah yang dihadapi oleh masyarakat juga pembahasan calon presiden yang akan mereka usung pada Pilpres 2024.

Menurut Andi Arif pihaknya akan mendengarkan seluruh aspirasi dari daerah terkait pencalonan presiden dan juga masalah BBM usai kenaikan BBM Belum lama ini.

Dikabarkan apabila acara rapimnas Partai Demokrat akan berlangsung di Jakarta Convention Center mulai tanggal 15 dan tanggal 16 september yang akan diikuti kurang lebih 3000 kader Demokrat dari sejumlah daerah di Indonesia.

Previous articlePantun Ridwan Kamil Untuk Prabowo Supaya Menjadi Presiden
Next article1xbet Mobile Yukle, 1xbet Proqrami Yukleme

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here