Home Dalam Negeri Rakernas Partai Gerindra Berlangsung Bulan Agustus

Rakernas Partai Gerindra Berlangsung Bulan Agustus

159
0
Rakernas Partai Gerindra
Rakernas Partai Gerindra

SMARTLAPAK.COM – Rakernas Partai Gerindra Berlangsung Bulan Agustus Diketahui apabila Rakernas partai Gerindra akan berlangsung pada bulan Agustus 2022 di mana dewan pimpinan pusat partai Gerindra yang menjadi penanggung jawab Rakernas atau rapat kerja nasional partai tersebut akan melangsungkan kegiatan ini dimana Salah satu agenda Rakernas yaitu meminta jawaban dari Prabowo Subianto apakah sudah siap untuk maju pada pilpres yang akan datang.

Rakernas partai Gerindra dipastikan akan berlangsung pada bulan Agustus yang akan datang dan Salah satu agenda yaitu meminta jawaban dari ketua umum partai Gerindra Prabowo Subianto terkait kesiapan dirinya untuk menjadi calon presiden pada pilpres 2024.

Menurut Sufmi Dasco Ahmad selaku Ketua DPP harian partai Gerindra pada Rakernas pihaknya akan meminta jawaban dari Prabowo Subianto selaku ketua umum untuk meminta kesiapan dirinya kembali maju dari partai Gerindra untuk menjadi calon presiden pada pilpres yang akan datang.

Selanjutnya menurut Dasco, apabila sejauh ini kader dari berbagai daerah sangat mengharapkan supaya Prabowo kembali mencalonkan diri menjadi presiden apalagi Prabowo menjadi tokoh dengan elektabilitas tinggi merujuk dari beberapa hasil survei yang telah dilakukan.

Pimpinan Gerindra tersebut sudah bertemu dengan beberapa petinggi partai politik yang lain sebut saja bertemu dengan Ketum PKB yaitu Muhaimin Iskandar dan bertemu dengan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

Di tempat lain Ahmad muzani selaku Sekjen partai Gerindra sempat meminta seluruh kader untuk merapatkan Barisan agar memberikan dukungan penuh kepada Prabowo Subianto dikarenakan menurutnya gerinda hanya menunggu hari baik agar bisa menetapkan sosok Prabowo dideklarasikan menjadi capres dari partai Gerindra.

Sementara itu Prabowo pernah mengungkapkan apabila capres dari partai Gerindra tidak harus dirinya saja hal tersebut ia sampaikan ketika bertandang ke markas Partai Nasdem di awal Juni kemarin dan menurut Prabowo seorang calon presiden dipastikan harus mempunyai komitmen dan setia kepada Pancasila dan UUD 45 dan pastinya harus mempunyai pengalaman sebagai pemimpin.

Namun diketahui apabila Prabowo sugianto dipastikan akan menjadi calon tunggal dari partai Gerindra dikarenakan kesetiaan seluruh partai memang tertuju kepadanya apalagi dirinya adalah sosok yang memang selama ini sentral di partai tersebut dan mempunyai elektabilitas tinggi dan bisa bersaing dengan calon presiden yang lain yang diusung oleh beberapa partai.

Previous articleList Of Words With The Prefix “contra”
Next articlePemerintah Tetapkan Hari Raya Iduladha 10 Juli 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here