Home Dalam Negeri Partai Gerindra Siap Dukung Ariza Patria Pada Pilgub DKI 2024

Partai Gerindra Siap Dukung Ariza Patria Pada Pilgub DKI 2024

27
0
Partai Gerindra Siap Dukung Ariza Patria Pada Pilgub DKI 2024
Partai Gerindra Siap Dukung Ariza Patria Pada Pilgub DKI 2024

SMARTLAPAK.COM – Partai Gerindra Siap Dukung Ariza Patria Pada Pilgub DKI 2024 Seperti diketahui apabila Wakil Gubernur DKI Jakarta yang saat ini mendampingi mantan gubernur DKI Anies Baswedan yaitu Ahmad Riza Patria atau ariza Patria adalah kader dari partai gerinda. Maka oleh karena itu, dikabarkan apabila partai Gerindra siap dukung Ariza Patria pada pilgub DKI 2024 apalagi diketahui mereka menganggap jika kinerja ariza saat mendampingi Anies Baswedan sudah sangat bagus.

Partai Gerindra dipastikan akan kembali mengusung mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria alias Ariza untuk pemilihan gubernur dKI Jakarta pada tahun 2024 dikarenakan menurut partai Gerindra, jika ariza sudah sangat bagus dalam bekerja ketika dirinya berdampingan dengan mantan Gubernur DKI Anies Baswedan.

Partai Gerindra Siap Dukung Ariza Patria Pada Pilgub DKI 2024

Malahan menurut Syarief anggota DPRD DKI Fraksi Partai Gerindra jika sekarang ini partai mereka sedang mencari sosok yang akan menemani Ariza untuk maju pada pilgub dKI 2024.

Dengan percaya diri partai yang dipimpin oleh Ketum Prabowo Subianto dipastikan akan mengusung ahmad Riza Patria pada pilgub 2024 dan selanjutnya saat ini mereka Tengah mencari calon wakil gubernur yang bisa mendampingi ariza.

Menurut Syarif wacana pencalonan Ariza dipastikan sudah memperoleh restu dari Ketum partai Gerindra Prabowo Subianto dimana menurutnya apabila partai tersebut hanya akan mengusung satu orang saja dan dikabarkan akan secara formal diperkenalkan ke publik untuk dukungan tersebut.

Menurut Syarif, apabila sosok Ariza adalah sosok yang sudah siap untuk menangani berbagai permasalahan di DKI Jakarta dan selanjutnya ketika ditanya ahmad Riza Patria sudah menyanggupi tentang pencalonan tersebut.

Selanjutnya ketika ditanya terkait kriteria wakil gubernur yang akan mendampingi Ariza, menurut Syarif hal ini pastinya akan dikonsultasikan terlebih dahulu secara dua arah antara partai dengan Ariza sebagai calon gubernur dikarenakan harus ada kemistri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here