Home Dalam Negeri Puan Maharani Akan Temui Prabowo Sambil Main Kuda

Puan Maharani Akan Temui Prabowo Sambil Main Kuda

133
0
Puan Maharani Akan Temui Prabowo Sambil Main Kuda
Puan Maharani Akan Temui Prabowo Sambil Main Kuda

SMARTLAPAK.COM – Puan Maharani Akan Temui Prabowo Sambil Main Kuda Puan Maharani selaku Ketua DPP PDIP Perjuangan dan juga ketua DPR RI dijadwalkan pada hari ini akan bertemu dengan Prabowo Subianto menteri Pertahanan RI dimana kedua tokoh partai besar ini dikabarkan akan berbincang politik dan juga agenda berkuda bersama.

Puan Maharani pada hari yang belum dipastikan akan mengunjungi Ketum partai Gerindra Prabowo Subianto di mana menurut Said Abdullah selaku Ketua DPP PDIP mengatakan apabila keduanya akan berkuda bersama ketika bertemu dan selanjutnya makan bersama dan pastinya ada sejumlah obrolan politik yang akan diterbitkan.

Puan Maharani Akan Temui Prabowo Sambil Main Kuda

Menurut Said Abdullah apabila keduanya akan bertemu di rumah Prabowo Subianto yang ada di Hambalang Bogor Jawa Barat akan tetapi dirinya tidak bisa memastikan hari apa pertemuan dari kedua tokoh partai besar ini.

“Minggu depan kedua beliau ini akan bertemu di mana mbak Puan akan mendatangi Bapak Prabowo untuk melakukan kuda bersama sampai makan bersama. Insya Allah kalau waktunya kedua beliau tersebut sama-sama mempunyai waktu dikarenakan harinya belum ditentukan,” kata said Abdullah

Diketahui apabila kunjungan tersebut adalah bagian Safari politik yang dicanangkan oleh partai PDIP dimana Puan Maharani sebelumnya sudah Mengunjungi Ketua Umum Partai Nasdem surya Paloh di kantornya yang ada di Gondangdia Jakarta Pusat dan sementara itu diketahui apabila Prabowo sudah beberapa kali mengajak tamunya untuk latihan berkuda.

Diberitakan sebelumnya apabila hasto mengatakan rencana Safari politik partai PDIP yaitu berkunjung ke partai Gerindra dan Partai Golkar akan tetapi rencananya berubah dan sebelumnya Puan Maharani ditunjuk oleh Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri agar bisa menjajaki komunikasi politik dengan beberapa partai yang lain dan Partai pertama adalah partai Nasdem yang dikunjungi.

Previous articleProfil Dirut PT Taspen ANS Kosasih Yang Dituduh Kelola Dana Capres 2024
Next articleLeast squares Wikipedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here