Home Dalam Negeri Pertemuan Prabowo dan Puan Dipastikan Akan Berpasangan di Pilpres 2024

Pertemuan Prabowo dan Puan Dipastikan Akan Berpasangan di Pilpres 2024

138
0
Pertemuan Prabowo Dan Puan
Pertemuan Prabowo Dan Puan

SMARTLAPAK.COM – Pertemuan Prabowo dan Puan Dipastikan Akan Berpasangan di Pilpres 2024 Seperti diketahui apabila Prabowo dan puan Maharani belum lama ini bertemu dimana Ketum Gerindra dan Ketua DPP PDIP membuka peluang yang sangat besar untuk mereka berpasangan sebagai calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2024. Hal tersebut diungkapkan oleh para peneliti politik yang mengomentari atas pertemuan kedua tokoh ini di Hambalang Bogor Jawa Barat.

Pertemuan Prabowo dan puan menjadi salah satu pertemuan dua tokoh yang diprediksi akan kan duet bareng pada pilpres yang akan datang dan hal tersebut diungkapkan setelah keduanya bertemu di Hambalang Bogor di mana menurut Prabowo Subianto kepada awak media apabila secara teori kemungkinan mereka ruang besar untuk duet dan hal tersebut dipastikan untuk kepentingan bangsa Indonesia.

Pertemuan Prabowo dan Puan Dipastikan Akan Berpasangan di Pilpres 2024

Walaupun Prabowo Subianto mengatakan jika perjalanan kedua partai untuk sampai pada kesempatan tersebut masih terbilang panjang akan tetapi menurutnya apabila masing-masing partai masih memikirkan kemungkinan dan kecocokan di antara mereka.

Terlebih lagi ketika Prabowo menyinggung Safari politik yang dilakukan oleh sosok Puan Maharani adalah bentuk penjajakan pada visi partai yang lain dan dipastikan jika partai Gerindra sangat dekat dengan partai PDIP Perjuangan.

Di tempat lain Puan Maharani mengatakan apabila peluang tersebut mungkin saja terjadi dikarenakan menurut dirinya Tidak ada yang tidak mungkin terjadi pada dunia politik kalaupun selanjutnya ditanya Apakah ada kemungkinan maka menurut Puan hal tersebut bisa saja terjadi.

Puan Maharani menyatakan apabila kunjungan ke Hambalang membawa pesan dari ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri dimana Ia menjelaskan apabila komunikasi keduanya sangat baik dan Megawati akan berkunjung langsung untuk bertemu dengan Prabowo Subianto.

Safari politik yang dilakukan oleh PDIP merupakan salah satu amanat dari Rakernas yang berlangsung di bulan Juni yang lalu di mana Megawati selaku Ketum PDIP sudah menunjuk Puan untuk memimpin Safari politik di tahun ini dan selanjutnya partai Gerindra adalah partai kedua yang dikunjungi Puan Maharani di mana untuk pertama kali partai ini bertemu dengan Nasdem dan dan bersilaturahmi dengan Ketum Surya Paloh.

Diketahui apabila partai Gerindra saat ini sudah berkoalisi dengan partai PKB di mana deklarasi tersebut disepakati apabila Prabowo dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar akan menentukan capres cawapres ia akan diusung di Pilpres yang akan datang.

Previous articleCara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 44
Next article1xBet kz Казахстан Скачать на Андроид Мобильная Верси

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here