Home Dalam Negeri Peringatan Keras Gerindra Untuk Sandiaga Uno Capres Hanya 1

Peringatan Keras Gerindra Untuk Sandiaga Uno Capres Hanya 1

91
0
Peringatan Keras Gerindra Untuk Sandiaga Uno Capres Hanya 1
Peringatan Keras Gerindra Untuk Sandiaga Uno Capres Hanya 1

SMARTLAPAK.COM – Peringatan Keras Gerindra Untuk Sandiaga Uno Capres Hanya 1 Andre rosiade selaku politikus dari partai Gerindra memberikan peringatan kepada sahabatnya Sandiaga Uno apabila calon presiden yang akan diusung oleh partai Gerindra hanya satu yaitu Prabowo Subianto yang saat ini menjadi ketua umum dan menteri pertahanan Republik Indonesia.

Peringatan keras gerinda untuk sandiaga Uno capres hanya 1 setelah beredarnya beberapa dukungan kepada sandiaga Uno agar bisa maju pada pilpres 2024 dan juga sejumlah isu yang lain. Sehingga ditegaskan oleh Andre rosiade apabila calon yang akan maju pada pilpres mendatang dari partai Gerindra hanyalah Prabowo Subianto dan tidak ada nama yang lain.

Peringatan Keras Gerindra Untuk Sandiaga Uno Capres Hanya 1

Menurut Andre rosiade apabila calon Gerindra dipastikan sampai saat ini tetap hanya mengusung satu orang yaitu ketemu mereka dan dipastikan tidak ada nama lain termasuk nama sandiaga Uno.

Selanjutnya Andre mempersilahkan jika ada partai yang lain yang memang berniat mengusung Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif sandiaga Uno menjadi calon presiden dikarenakan menurutnya partai Gerindra sudah memutuskan untuk mengusung Prabowo Subianto agar maju menjadi calon presiden pada Pilpres 2024.

“Jadi saya tegaskan apabila calon Gerindra itu hanyalah satu yaitu Bapak Prabowo Subianto dan tidak ada nama lain. Apabila ada yang ingin mengusung sosok dari partai kami yaitu urusan partai yang lain namun, partai Gerindra urusannya ya satu capres nya hanya Pak Prabowo Subianto,” tegas Andre rosiade

Diketahui sebelumnya apabila menteri sandiaga Uno sempat mengatakan apabila dirinya siap untuk ikut pada pilpres yang akan datang dan selanjutnya wakil ketua umum partai Gerindra tersebut mengaku masih menanti partai yang ingin mengusung dirinya akan tetapi dipastikan partai Gerindra tidak merestui sandiaga untuk maju di kontestasi politik lima tahunan tersebut.

Selanjutnya sandiaga Uno sempat mengatakan apabila dirinya tidak mau berandai-andai tentang kemungkinan dirinya keluar dari partai Gerindra jika tidak memperoleh restu maju pada pilpres yang akan datang dan menurut sandiaga dirinya tidak mau berpikir terlalu jauh dan hanya menanti waktunya tiba.

Selanjutnya menurut mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta dirinya mengaku sampai sekarang ini tetap patuh kepada keputusan Prabowo Subianto sebagai pemimpin dirinya di partai Gerindra dan akan menerima apapun dari partai tersebut.

Seperti diketahui apabila partai Gerindra resmi mengusung Ketum Prabowo Subianto untuk menjadi calon presiden dan selanjutnya partai berlambang Garuda tersebut resmi membangun koalisi dengan partai PKB walaupun begitu, belum ada kesepakatan Siapakah yang akan diusung bersama Gerindra dan PKB untuk maju pada pilpres yang akan datang.

Tetapi nama sandiaga Uno memang beberapa kali masuk pada survei elektabilitas calon presiden dan calon wakil presiden 2024 dari partai Gerindra akan tetapi elektabilitas sandiaga memang sangat jauh jika dibandingkan Prabowo Subianto yang banyak disukai dari hasil survei.

Previous articleKabar KPU Akan Coret Partai Ummat Pada Pemilu 2024 Ditanggapi Serius Amien Rais
Next articleDaftar Lengkap Nomor Urut Parpol di Pemilu 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here