Home Kabar Viral Pengantin NTB Ditinggal Kabur Mempelai Pria Ketika Akad Nikah Mendadak Viral

Pengantin NTB Ditinggal Kabur Mempelai Pria Ketika Akad Nikah Mendadak Viral

234
0
Pengantin NTB Ditinggal Kabur Mempelai Pria Wanda
Pengantin NTB Ditinggal Kabur Mempelai Pria Wanda

SMARTLAPAK.COM – Pengantin NTB Ditinggal Kabur Mempelai Pria Ketika Akad Nikah Mendadak Viral Salah satu berita viral yang menjadi perbincangan warganet sampai saat ini yaitu sebuah video dan foto yang memperlihatkan seorang pengantin asal NTB ditinggal kabur mempelai pria di saat acara akad pernikahan dan hal ini pastinya langsung membuat sok calon pengantin perempuan tersebut yang harus berdiri tanpa adanya pengantin pria dan kejadian tersebut diketahui berada di Kabupaten Dompu Nusa Tenggara Barat.

Pengantin NTB ditinggal kabur mempelai pria di saat Akad pernikahan ternyata menjadi perbincangan netizen pasalnya pada video tersebut nampak sekali seorang calon mempelai wanita yang harus berdiri tanpa adanya pengantin pria dan diketahui apabila calon pengantin pria kabur ketika hari akan pernikahan yang seharusnya menjadi Kebahagiaan bagi kedua mempelai.

Pada video viral pengantin wanita ditinggalkan terlihat seorang perempuan menggunakan baju pengantin lengkap tengah berdiri dengan resepsi pernikahan akan tetapi tidak terlihat batang hidung pengantin pria dari awal prosesi dan nampak wajah mereka sangat sedih dipenuhi dengan isak tangis.

Lokasi viral tersebut diketahui berada di Kelurahan Monta Baru Kecamatan woja Kabupaten Dompu NTB dan terjadi pada hari Senin 7 Februari di mana pengantin wanita bernama Wanda Wulandari yang saat itu berbuka suara tentang peristiwa viral yang ia alami.

Menurut Wanda Wulandari seperti dikonfirmasi website S alasan calon pengantin pria tidak mau hadir yaitu dirinya tidak mau menikah secara meriah dan tidak ingin ada undangan dan calon penari dalam keadaan sederhana dan tidak harus banyak orang yang mengetahuinya.

Diketahui apabila pengantin perempuan adalah anak yatim piatu yang mempunyai 5 orang saudara kandung dan selanjutnya pengantin pria yang tidak hadir tersebut diketahui bernama Muhammad Riski Dalaga warga Potu kecamatan Dompu Kabupaten Dompu.

Dari kabar yang beredar apabila pengantin pria melarikan diri ke kota Mataram dikarenakan menolak melangsungkan resepsi pernikahan dengan alasan yang sudah diungkapkan oleh pengantin perempuan yaitu tidak mau meriah dan dikabarkan apabila keduanya menjalin hubungan pacaran sudah sangat lama.

Dari pengakuan Wanda apabila sang pacar tidak mau menikah secara meriah dikarenakan dirinya ingin mengejar mimpi menjadi tentara akan tetapi permintaan tersebut tidak setujui oleh keluarga Wanda yang saat ini dalam kondisi hamil dan selanjutnya menurut anda sang pacar pernah meminta untuk menunda pernikahan 4 bulan yang akan datang namun ditolak oleh keluarga Wanda Wulandari.

Dengan kejadian tersebut pihak keluarga mempelai pengantin perempuan dikabarkan sempat melakukan aksi blokir jalan dan sudah melaporkan secara resmi calon suaminya kepada pihak kepolisian resor Dompu dan selanjutnya Wanda mengakui Apabila kejadian tersebut sudah diserahkan sepenuhnya kepada keluarga besarnya dan meminta kepada calon suaminya supaya bertanggung jawab apalagi dirinya sedang berbadan dua.

Previous articlePasal Bagi Orang Berpura-pura Jadi Korban Kecelakaan Untuk Memeras
Next articletradeallcrypto Фх Опен отзывы и обзор брокера

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here