Home Dalam Negeri Pendukung Anies Makin Solid Tapi Relawan Ganjar Goyah

Pendukung Anies Makin Solid Tapi Relawan Ganjar Goyah

95
0
Pendukung Anies Makin Solid Tapi Relawan Ganjar Goyah
Pendukung Anies Makin Solid Tapi Relawan Ganjar Goyah

SMARTLAPAK.COM – Pendukung Anies Makin Solid Tapi Relawan Ganjar Goyah Persaingan antara Ganjar pranowo dan Anies Baswedan memang sangat terasa panas di media sosial malahan belum selama ini dikabarkan apabila pendukung Anies Baswedan semakin solid dan berbeda jauh dengan pendukung Ganjar pranowo yang terlihat semakin goyah.

Pendukung Ganjar pranowo semakin goyah hal ini dikarenakan Belum lama ini Immanuel ebenezer selaku Ketum GP mania yang juga menjadi relawan Presiden Jokowi pada pilpres 2019 dikabarkan akan membubarkan GP mania secara resmi di Jakarta pada hari Kamis ini, walaupun belum diketahui Apakah benar atau tidak namun dikabarkan hal tersebut akan dilakukan oleh Immanuel ebenezer.

Pendukung Anies Makin Solid Tapi Relawan Ganjar Goyah

Noel mengatakan kepada awak media apabila dirinya tidak akan memberikan dukungan kepada Ganjar pranowo pada pemilihan presiden 2024 dikarenakan ada beberapa hal yang membuatnya mengambil keputusan tersebut.

Diantara alasan kenapa dirinya tidak lagi memberikan dukungan kepada Ganjar pranowo yaitu salah satunya dukungan ke Ganjar dari awal disuarakan dikarenakan niatnya untuk memblokade gagasan periode Jokowi.

Setelah mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar selanjutnya gubernur Jawa Tengah menurutnya belum memberikan gagasan apapun sehingga hal ini menjadi alasan kedua Kenapa Noel akan membubarkan dukungannya.

“Kami memberikan dukungan pada mulanya ketika ada kefakuman politik saat itu dengan bergulirnya gagasan 3 jabatan presiden selanjutnya saya melawan dan memblokade gerakan yang dilakukan oleh relawan Jokowi. Selanjutnya yang kedua Ganjar adalah sosok pemimpin yang minim gagasan dimana 2 tahun ini kami tidak menemukan gagasan yang dapat kita perjuangkan,” kata Noel di channel YouTube Akbar Faisal.

Selanjutnya alasan kenapa pihaknya akan membubarkan diri dan tidak lagi memberikan dukungan kepada sosok Gubernur Jawa Tengah dikarenakan masalah loyalitas yang harus dimiliki dan menjadi karakter pemimpin dan ia menilai apabila hal tersebut belum ada pada sosok Ganjar pranowo.

Di tempat lain Muhammad Ramli rahim selaku pesaing dari Ganjar pranowo yang menjadi Ketum konfederasi nasional relawan Anis ketika ditanya oleh awak media, dirinya tidak ingin berbicara banyak apalagi berkomentar tentang hal tersebut.

“Apabila rencana membubarkan dirinya relawan sebelah maka kami pastikan tidak mempunyai pengetahuan dan kami pun fokus ke Anies Baswedan,” kata muhammad Ramli

Ia menegaskan apabila relawan pada dasarnya lahir Dikarenakan niat yang tulus dan tidak lahir dikarenakan uang sehingga dirinya bersama rekan akan memberikan dukungan penuh kepada Anies Baswedan dan selanjutnya ia menegaskan apabila sampai saat ini, relawan Anies Baswedan dipastikan semakin solid.

Kekompakan menurutnya merupakan prioritas para relawan dan ia pun memberikan pintu yang luas Bagi siapapun yang ingin bergabung dengan relawan Aris Baswedan dan harus diketahui apabila relawan melakukan dengan niat tulus tanpa melihat Biaya apapun sehingga apabila ada relawan yang ingin masuk dan bicara soal biaya operasional maka pihaknya akan tertutup dari awal.

Selanjutnya mantan ketua Igi mengatakan ada 300 simpul relawan Anis di Indonesia dan khususnya di daerah Sulawesi Selatan dikabarkan ada mempunyai 100 dan relawan Anies Baswedan bagian timur Indonesia sukses menggelar rapat koordinasi nasional yang berlangsung pada hari Rabu 8 Februari 2023 di hotel teras kita Jalan AP Pettarani Makassar.

Dikabarkan apabila rakornas dukungan penuh kepada Anies Baswedan diikuti sebanyak 60 orang delegasi dari dewan pimpinan pusat dan sejumlah utusan dari DPW dan DPD yang berada di Indonesia Timur.

Previous articleO que faz um Desenvolvedor Full Stack? Conheça a profissão!
Next articlePengamat Menduga Anies Melejit Bikin Panik Sandiaga dan Gerindra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here