Home Dalam Negeri Pendukung Anies Ditertawakan Usai Kalah di Survei Menang di Polling PKS

Pendukung Anies Ditertawakan Usai Kalah di Survei Menang di Polling PKS

499
0
Pendukung Anies Ditertawakan Usai Kalah Di Survei Menang Di Polling PKS
Pendukung Anies Ditertawakan Usai Kalah Di Survei Menang Di Polling PKS

SMARTLAPAK.COM – Pendukung Anies Ditertawakan Usai Kalah di Survei Menang di Polling PKS Belum lama ini para pendukung Anies Baswedan secara ramai-ramai membuat polling di media sosial usai elektabilitas calon presiden yang diusung koalisi perubahan yang dimotori Partai Nasdem PKS dan Demokrat diketahui terus nyungsep dalam berbagai hasil survei nasional yang dirilis Belum lama ini dan ternyata dari hasil polling PKS ternyata Anies Baswedan menang namun ternyata malah ditertawakan oleh warganet.

Pendukung Anies ditertawakan usai kalah disurvei menang di polling PKS dikarenakan banyak dari warganet menyebut apabila hal tersebut menjadi sesuatu yang sangat lucu dikarenakan pastinya orang yang membuat polling dan yang mengisi polling hampir semuanya pendukung Anies Baswedan sehingga sangat tidak Netral.

Dalam hasil survei tersebut sosok Anies Baswedan menjadi langganan tetap di posisi ketiga dengan presentasi elektabilitas yang sangat menyedihkan apabila dibandingkan dengan dua capres yang lain diantaranya Ganjar pranowo dan Prabowo Subianto yang selalu saling bergantian di posisi pertama dan Posisi kedua pada hasil survei.

Salah satu orang yang ikut membuat polling adalah politikus dari partai PKS yaitu Tifatul Sembiring di mana ia membuat polling di akun Twitter miliknya di mana singkatnya polling tersebut dimenangkan oleh Anies Baswedan dan selanjutnya dilakukan juga oleh reply Harun yang tak lain pendukung Setia Anies Baswedan dan ternyata hasilnya Anies Baswedan menang dan mengalahkan ganjar pranowo dan Prabowo Subianto.

Walaupun begitu ternyata polling yang dilakukan oleh orang para pendukung Anies Baswedan langsung dikritik keras sejumlah pihak dikarenakan baik yang dilakukan oleh Tifatul dan refly Harun di mana keduanya jelas mempunyai follower yang mayoritas merupakan pendukung Anies Baswedan sehingga polling tersebut tidaklah sah dipakai.

Apalagi harus dibandingkan dengan hasil survei nasional dari berbagai lembaga yang sudah sangat jelas dikerjakan dengan metode ilmiah bukan metode kepada para pendukungnya sendiri.

Salah seorang yang mengkritik polling tersebut diantaranya pegiat media sosial @KakekHalal ia mengatakan apabila polling tersebut dilakukan pendukung Ganjar pranowo ataupun pendukung Prabowo Subianto maka dipastikan Anies Baswedan mustahil menang di dalam polling tersebut.

Menurutnya Polling yang dilakukan di media sosial bukanlah sesuatu yang ilmiah dikarenakan hal tersebut hanya pembenaran yang dilakukan para pendukung Anies Baswedan yang sepertinya saat ini sudah mulai Ketar ketir dikarenakan popularitas junjungan mereka sudah semakin merosot.

Di tempat lain, warganet langsung merasakan kasihan melihat para pendukung Anies Baswedan yang sepertinya sudah ketar-ketir sehingga mereka harus memutar otak mencari cara agar bisa membantah hasil survei nasional dan yang paling lebih mengenaskan lagi, para pendukung Anies Baswedan justru tanpa ragu menjual kemenangan presiden Turki Erdogan yang mereka klaim selalu kalah dalam survei akan tetapi justru terpilih dalam pemilu Turki.

Previous articleMasuk Bursa Cawapres Ganjar Pranowo Ternyata AHY Lebih Memilih Ini
Next articleElektabilitas Anies Baswedan Merosot Karena Faktor Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here