Home Dalam Negeri Masuk Bursa Cawapres Ganjar Pranowo Ternyata AHY Lebih Memilih Ini

Masuk Bursa Cawapres Ganjar Pranowo Ternyata AHY Lebih Memilih Ini

486
0
Masuk Bursa Cawapres Ganjar Pranowo Ternyata AHY Lebih Memilih Ini
Masuk Bursa Cawapres Ganjar Pranowo Ternyata AHY Lebih Memilih Ini

SMARTLAPAK.COM – Masuk Bursa Cawapres Ganjar Pranowo Ternyata AHY Lebih Memilih Ini Agus Harimurti Yudhoyono alias ahy yang saat ini menjabat sebagai ketua umum partai Demokrat belakangan ini menjadi pusat perhatian setelah Puan Maharani di dalam salah satu kesempatan menyebutkan apabila putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono menjadi salah satu calon wakil presiden yang masuk bursa untuk partai PDI Perjuangan agar bisa mendampingi Ganjar pranowo.

Menanggapi ungkapan Puan Maharani ketua DPR RI, AHY alias agus Harimurti Yudhoyono langsung memberikan jawaban kepada awak media apabila dirinya sangat menghormati apa yang diungkapkan oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dikarenakan telah memasukkan dirinya ke bursa calon wakil presiden untuk capres Ganjar pranowo.

Menurut Agus Harimurti Yudhoyono dirinya sangat menghormati pernyataan dari PDIP dikarenakan menurutnya Demokrasi merupakan sebuah ruang yang bebas yaitu ruang untuk menghadirkan gagasan semacam yang diungkapkan oleh Puan Maharani.

“Saya menghormati seperti menghormati siapapun yang memberikan sikap dan pernyataan dan bagi saya Demokrasi merupakan ruang yang bebas yaitu ruang yang luas untuk hadirnya gagasan semacam itu,” kata Agus Harimurti Yudhoyono

Selanjutnya ahy menegaskan apabila dirinya memberikan sikap tetap setia memilih kerja sama politik dengan Koalisi perubahan untuk persatuan dan ia masih tetap memberikan dukungan untuk Anies Baswedan di Pilpres 2024 yang akan datang.

Diketahui sebelumnya Ketua DPP PDIP Puan Maharani sempat menyebut apabila Agus Harimurti Yudhoyono masuk dalam Radar calon wakil presiden untuk mendampingi Ganjar pranowo dikarenakan mempunyai kelebihan di matanya.

“Kalau boleh saya sebut yang ada di media diantaranya Pak Mahfud MD sudah masuk namanya, selanjutnya Pak Erick Thohir, pak Ridwan Kamil, pak sandiaga Uno, lalu ada Pak Agus Harimurti Yudhoyono,” kata Puan Maharani di Lenteng Agung Jakarta, selasa 6 Juni 2023

Previous articleProfil Erick Thohir Cawapres 2024 Yang Saat Ini Jadi Menteri BUMN
Next articlePendukung Anies Ditertawakan Usai Kalah di Survei Menang di Polling PKS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here