Home Dalam Negeri Motif Oknum Mahasiswa Pelaku Pelecehan Seksual di Cipayung

Motif Oknum Mahasiswa Pelaku Pelecehan Seksual di Cipayung

279
0
Pelecehan Seksual Di Cipayung
Pelecehan Seksual Di Cipayung

SMARTLAPAK.COM – Motif Oknum Mahasiswa Pelaku Pelecehan Seksual di Cipayung Belum lama ini pihak Kepolisian resmi menangkap pelaku pelecehan seksual di Cipayung dan ternyata sang pelaku berstatus mahasiswa dan telah melakukan dua kali aksi bejatnya tersebut. Menurut pihak kepolisian apabila oknum mahasiswa berinisial MR berusia 19 tahun adalah pelaku pelecehan seksual kepada seorang perempuan berinisial MM berusia 28 tahun di mana kejadian pelecehan terjadi di Gang joky, lubang Buaya, cipayung, jakarta Timur.

Kasus pelecehan seksual di Cipayung memang saat ini menjadi pusat perhatian warganet apalagi setelah diumumkan apabila pelakunya berstatus mahasiswa yang baru berusia 19 tahun dan selanjutnya korban berusia 28 tahun dan kasus ini berlangsung dua kali. Menurut Kapolres Jakarta Timur yaitu kombes Erwin Kurniawan kepada awak media melalui konferensi pers, apabila pelaku diketahui mahasiswa universitas swasta yang ada di Jakarta Timur dan selanjutnya pelaku melakukan aksi pelecehan seksual sebanyak 2 kali dengan korban yang berbeda.

Selanjutnya menurut Kombes Erwin Kurniawan, apabila oknum mahasiswa ini melakukan aksi pelecehan seksual di lokasi yang sama yaitu di daerah Cipayung akan tetapi melakukan pada dua perempuan di mana untuk korban pertama dikabarkan berujung damai dan selanjutnya untuk korban kedua melaporkan kepada pihak yang berwajib.

Pelecehan Seksual di Cipayung

Mahasiswa pelaku pelecehan seksual di Cipayung resmi ditangkap oleh satuan reserse kriminal Polres Jakarta Timur pada hari Selasa 19 Oktober 2021 dimana menurut erwin, apabila motif yang dilakukan oleh oknum mahasiswa ini dalam melakukan aksi pelecehan seksual kepada 2 orang perempuan yaitu dikarenakan tidak bisa menahan nafsu setelah mahasiswa ini menonton video porno.

“Kami mendapatkan untuk motif mr dalam melakukan aksi bejatnya ini yaitu dikarenakan sedang nafsu. Selanjutnya dirinya melampiaskan kepada korban dengan cara melakukan hal Asus,” kombes Erwin

Hukuman pelaku pelecehan seksual di cipali

Oknum mahasiswa ini dijerat dengan pasal 281 kitab UU hukum pidana atau KUHP dengan ancaman hukuman selama 2 tahun 8 bulan penjara.

Pengakuan korban

Kepada pihak Kepolisian, perempuan berusia 28 tahun berinisial MM mengatakan apabila dirinya saat itu Tengah pulang kerja dan selanjutnya ia jalan di gang joki yang ada di daerah Cipayung dan ternyata, pelaku langsung mendekati dirinya dan selanjutnya ia dipepet dan melakukan perbuatan asusila.

Selanjutnya menurut korban apabila dirinya saat itu di pinggir pagar dan ia tidak bisa berbuat banyak ketika pelaku melakukan asusila di mana dirinya langsung ditarik dan dia pun sempat reflek menolak dikarenakan pelaku saat itu menggunakan motor.

Selanjutnya menurut korban apabila dirinya melihat sebelum kejadian tersebut sang pelaku bolak-balik padahal dirinya saat itu menggunakan kerudung memakai kemeja kerja dan menggunakan masker akan tetapi tetap menjadi korban pelecehan oknum mahasiswa tersebut

Previous articleUpdate BMKG Hari Ini: 5 Wilayah Diguncang Gempa
Next articleSukmawati Pindah Agama Akan Undang Presiden

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here