Home Dalam Negeri Nadeo Argawinata Kiper Timnas Indonesia Sangat Suka Sosok Ini

Nadeo Argawinata Kiper Timnas Indonesia Sangat Suka Sosok Ini

231
0
Nadeo Argawinata
Nadeo Argawinata

SMARTLAPAK.COM – Nadeo Argawinata Kiper Timnas Indonesia Sangat Suka Sosok Ini Kiper timnas Indonesia yaitu nadeo argawinata saat ini tengah menjadi perbincangan netizen di media sosial. Walaupun Indonesia pada leg pertama harus kalah dari negara Thailand dengan skor 4-0 akan tetapi, hal tersebut tidak pantas para pecinta dunia sepak bola terlalu kecewa dikarenakan Perjuangan Timnas Garuda memang sudah mati-matian terutama sosok nadeo argawinata.

Nadeo argawinata adalah kiper timnas Indonesia ya memang saat ini menjadi sosok pemain sepak bola terpavorit bagi warga net dikarenakan perjuangannya yang selalu bisa menahan serangan dari musuh terbilang sangat rapi dan keren. Walaupun Indonesia kalah namun sosok penjaga gawang ini tetap diunggulkan dan banyak dipuji oleh netizen sampai sekarang ini.

Nadeo Argawinata Kiper Timnas Indonesia Sangat Suka Sosok Ini

Sebagai pemain sepak bola terutama menjadi kiper timnas Indonesia ternyata nadeo argawinata mempunyai sosok yang sangat diidolakan bahkan tokoh ini adalah sosok yang sangat dikagumi oleh dirinya sampai sekarang.

Menurut ibunda Ninuk Indah Sari apabila semasa kecil putranya sangat mengidolakan Cristian Gonzales dan ia sangat mengagumi sosok pemain sepak bola tersebut disaat pemain berdarah Uruguay ini memperkuat klub Persik Kediri.

Selama tiga musim memperkuat macan putih yaitu pada tahun 2005 sampai 2008 sang bomber yang dijuluki El Loco mempersembahkan gelar juara liga Indonesia pada tahun 2006 dan ternyata saat itu nadeo argawinata masih berusia 8 tahun dan ketika ibunya melihat permainan Gonzales ternyata sang anak ingin menjadi sosok seperti Gonzales.

“Di saat itu Deo baru berusia 8 tahun lalu saya mengajak nonton Persik main, selanjutnya dia bilang kepada saya ingin jadi seperti Gonzales,” kata ibunda nadeo argawinata

Malahan menurut Ninuk, apabila putranya adalah penggemar berat pemain bola gonzales saat masih merumput di beberapa klub sampai-sampai foto poster dengan gaya ala Gonzales dan juga pernah berbicara kepada ibunya akan mengganti nama menjadi Nadeo Gonzales.

Menurut Ninuk apabila nadeo pada mulanya bermain bola tidak pada posisi penjaga gawang akan tetapi menjadi speaker namun para pelatih kemudian melihat bakat dan postur tubuhnya sangat recommended dan cocok menjadi penjaga gawang sehingga sampai sekarang dirinya menjadi penjaga gawang Timnas Indonesia terbaik.

Previous articlePemerintah Berencana Hapus Premium dan Pertalite
Next articleCara Mudah Menurunkan Demam Pada Bayi Yang Jarang Diketahui

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here