Home Dalam Negeri Sering Promo Holywings Razman Nasution Minta Hotman Paris Diperiksa

Sering Promo Holywings Razman Nasution Minta Hotman Paris Diperiksa

143
0
Sering Promo Holywings Razman Nasution Minta Hotman Paris Diperiksa
Sering Promo Holywings Razman Nasution Minta Hotman Paris Diperiksa

SMARTLAPAK.COM – Sering Promo Holywings Razman Nasution Minta Hotman Paris Diperiksa Razman Arif Nasution atau Dr RAN belum lama ini melalui akun instagram resmi miliknya pada video Breaking News dirinya menegaskan dan apabila ia mempunyai keceriaan jika Hotman Paris hutapea bertanggung jawab dikarenakan diduga suka mempromosikan holywings Indonesia terkait kasus yang saat ini tengah heboh.

Razman Nasution meminta kepada pihak kepolisian supaya melakukan pemeriksaan kepada Hotman Paris dikarenakan menurutnya apabila Hotman sering melakukan promo tentang holywings Indonesia. Malahan pada video tersebut dengan lantang jika pengacara berkepala plontos tersebut menduga kuat jika Hotman ada sangkut paut terkait masalah tersebut.

Sering Promo Holywings Razman Nasution Minta Hotman Paris Diperiksa

Salah satu alasan yang diungkapkan oleh razman Nasution dikarenakan orang yang saat ini sering melakukan promo terkait holywing Indonesia hanyalah Hotman Paris malahan menurutnya apabila pengacara nyentrik dan kaya tersebut, selama ini sosok yang koar-koar mempromosikan holywings.

“Orang yang selama ini suka berkoar-koar dalam mempromosikan holywing malahan Dia memakai baju holywing Indonesia hampir setiap hari adalah saudara Hotman Paris,” kata pengacara razman Nasution

Melalui akun Instagram @razmannasution yang sudah centang biru akan tetapi kolom komentar dibatasi, pengacara yang saat ini sedang berseteru dengan denis cadel, uya Kuya, Dr Lee dan pengacara Kondang Hotman Paris ia menegaskan apabila pihak kepolisian harus mengusut kasus dugaan penistaan promo minuman keras holywing.

Menurut razman Nasution apabila Hotman Paris sudah secara terang-terangan mengaku sebagai pengusaha holywing dan ia pun meminta supaya sang pengacara yang mempunyai banyak mobil Lamborghini agar bisa tampil di depan publik.

Malahan pengacara razman Nasution mempunyai keyakinan apabila Hotman Paris mengetahui promo minuman beralkohol untuk nama Maria dan Muhammad yang diluncurkan oleh pihak holywings dikarenakan beberapa hal.

Siapa pun menegaskan apabila pihak kepolisian dalam kasus tersebut harus secepatnya melakukan pemeriksaan kepada sang pengacara Kondang supaya tidak menimbulkan kesalahpahaman di masyarakat.

Diketahui sebelumnya apabila promo holywings Indonesia mempromosikan gratis 1 botol minuman keras bagi para pelanggan mereka yang bernama Muhammad dan Maria dan Hal ini menimbulkan kontroversi sehingga holywing Indonesia bersama pengacara Kondang Hotman Paris harus meminta maaf dan selanjutnya oknum pegawai saat ini sudah diamankan oleh pihak Kepolisian.

Previous articleMostbet Мостбет для Андроид Последняя версия скачать AP
Next articleHotman Paris Temui Ketua MUI dan Minta Maaf Terkait Promo Holywings

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here