Home Dalam Negeri Mantan Petinggi PDI Perjuangan Dukung Anies Jadi Penerus Jokowi

Mantan Petinggi PDI Perjuangan Dukung Anies Jadi Penerus Jokowi

123
0
Mantan Petinggi PDI Perjuangan Dukung Anies Jadi Penerus Jokowi
Mantan Petinggi PDI Perjuangan Dukung Anies Jadi Penerus Jokowi

SMARTLAPAK.COM – Mantan Petinggi PDI Perjuangan Dukung Anies Jadi Penerus Jokowi Belum lama ini mantan politikus partai PDI Perjuangan yaitu Slamet Sudarso mengatakan kepada awak media tentang Siapakah jagoan dirinya untuk menjadi presiden pada pilpres 2024 dan ternyata sosoknya di luar dugaan, dikarenakan menurutnya yang akan menjadi penerus presiden Jokowi Adalah Anies Baswedan.

Slamet Sudarso diketahui adalah mantan petinggi PDI Perjuangan yang sudah lama eksis di partai PDIP akan tetapi sudah keluar dan belakangan ia memberikan pernyataan kepada awak media apabila dirinya sangat cocok kepada sosok Anies Baswedan dan bisa menjadi penerus Presiden Jokowi pada pilpres 2024.

Ketua DPD Laskar aman Jawa Tengah mengungkapkan apabila mantan menteri pendidikan tersebut sudah membuktikan terkait rekam jejaknya di DKI Jakarta sehingga Tidak diragukan lagi apabila Anies Baswedan bisa menjadi sosok yang diandalkan.

Menurutnya apabila Anies merupakan salah seorang tokoh intelektual yang mempunyai visi besar dan gagasan yang cemerlang agar Indonesia bisa maju dan berubah dan oleh karena itu dirinya melalui Laskar aman Jawa Tengah dan seluruh simpul sukarelawan Anies Baswedan akan memberikan dukungan.

Selanjutnya menurut sang politikus tersebut, dukungan dirinya kepada Anies Baswedan berdasarkan penilaian rasional dan objektivitas dikarenakan menurutnya hanya Anies Baswedan yang saat ini dapat diyakini membawa keadilan selanjutnya kesejahteraan untuk kebahagiaan seluruh masyarakat di tanah air.

Menurut Slamet apabila Anies Baswedan sukses memimpin DKI Jakarta dan menurutnya bisa menjadi pemimpin dengan hati dan bisa memberikan pelayanan terbaik untuk warga tanpa harus di beda-bedakan.

Dirinya merasa yakin apabila sosok Anies Baswedan merupakan orang yang dapat memimpin bangsa Indonesia apalagi dirinya sosok yang pintar dan oleh karena itu pihaknya akan berupaya penuh memberikan dukungan kepada Anies Baswedan sampai ke akar rumput dan selanjutnya dikabarkan memperoleh respon positif di masyarakat Jawa Tengah.

Sementara itu Ervanus Tou selaku ketua umum Laskar Amar menegaskan apabila deklarasi tersebut adalah bentuk keseriusan dan juga komitmen mereka untuk memberikan dukungan dan bisa memenangkan Anies Baswedan pada capres 2024 dan mereka pun akan Solid memberikan dukungan tersebut.

Selanjutnya menurut Ervan apabila dukungan dari Jawa Tengah ini jadi salah satu bukti jika sosok mantan Gubernur DKI Jakarta bisa diterima dan didukung oleh berbagai kalangan masyarakat tanpa terkecuali di Jawa Tengah yang biasa dianggap menjadi basis pendukung calon yang lain terutama dari PDI Perjuangan.

Selanjutnya menurut Ervan sebelum mereka melakukan deklarasi mereka sudah melakukan koordinasi dengan seluruh sukarelawan Laskar aman Jawa Tengah dan selanjutnya menurut mereka respon masyarakat memang beragam dan selanjutnya nama Anies Baswedan ternyata menjadi perhatian.

Salah satu bukti yaitu adanya tekad dan komitmen dari para pejuang Laskar amat Jawa Tengah agar bisa memenangkan mantan Rektor Universitas Paramadina ini sebagai presiden pada pilpres 2024.

Previous articleAnies Baswedan Anggap Presiden Jokowi Adalah Inspirasi
Next articleSandiaga Uno Diminta Partai PPP Jadi Capres 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here