Home Dalam Negeri Sandiaga Uno Diminta Partai PPP Jadi Capres 2024

Sandiaga Uno Diminta Partai PPP Jadi Capres 2024

88
0
Sandiaga Uno Diminta Partai PPP Jadi Capres 2024
Sandiaga Uno Diminta Partai PPP Jadi Capres 2024

SMARTLAPAK.COM – Sandiaga Uno Diminta Partai PPP Jadi Capres 2024 M Mardiono selaku PLT ketua umum DPP partai PPP belum lama ini memberikan informasi apabila dirinya meminta kepada sandiaga Uno untuk menjadi capres 2024 dan selanjutnya agar bisa bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan yang nantinya dipastikan akan memberikan dukungan penuh kepada sandiaga Uno agar bisa berkontestasi pada pilpres yang akan datang.

Sandiaga Uno diminta partai PPP jadi capres 2024 diungkapkan langsung oleh mardiono selaku ketua umum partai PPP di saat acara jalan sehat harlah partai PPP yang ke-50 yang berlangsung di Malino Provinsi Sulawesi Selatan pada hari Minggu 12 Februari.

Diketahui apabila sandiaga Salahuddin Uno yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif dan wakil ketua dewan Pembina DPP Partai Gerindra menghadiri acara tersebut sehingga tidak salah apabila ia sampai saat ini terus digaungkan oleh partai PPP untuk maju pada pilpres 2024.

“Pak Sandi diberikan izin dari Pak Prabowo agar bisa bergabung bersama partai PPP untuk memberikan dukungan terhadap perjuangan Partai Persatuan Pembangunan apakah kalian setuju?” kata Mardiono kepada seluruh peserta yang hadir

Dijawab oleh para peserta dan seluruh tamu undangan dalam acara Halah PPP dengan mengatakan apabila mereka sangat setuju jika sandiaga Uno maju pada pilpres yang akan datang.

Selanjutnya mardiono bertanya lagi kepada para peserta Apakah seluruh kader siap untuk memberikan dukungan kepada sandiaga Uno dan ternyata dijawab oleh seluruh peserta yang hadir di lokasi tersebut apabila mereka sudah sangat siap memberikan dukungan.

Selanjutnya maryono menyebutkan sejumlah prestasi yang sudah ditorehkan oleh sandiaga Uno dalam rangka memulihkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif yang ada di Indonesia dalam kurung 2 tahun terakhir terutama dengan recovery ekonomi usai dunia menghadapi pandemi covid 19.

Selanjutnya menurut mardiyono apabila prestasi Gemilang sandiaga Uno terbilang sangat banyak dan ia pun kembali bertanya kepada hadirin terkait sosok tokoh nasional seperti sandiaga Uno Apakah layak untuk dipilih menjadi bakal calon presiden ataupun bakal calon wakil presiden.

Selanjutnya tamu undangan langsung mengatakan apabila sandiaga Uno sangat pantas menjadi Presiden ataupun calon wakil presiden pada pilpres yang akan datang.

Selanjutnya mardiono mengaku akan memberikan dukungan terhadap tokoh nasional yang memang layak untuk memimpin Indonesia agar bisa maju menjadi capres demi memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Selanjutnya ia pun memberikan doa semoga partai PPP bisa memberikan dukungan dan mengangkat sejumlah tokoh nasional agar bisa memimpin Indonesia di kemudian hari dan menurutnya hal ini menjadi kewajiban partai politik sebagai Candra dimuka untuk para tokoh calon pemimpin bangsa Indonesia yang akan memimpin indonesia di kemudian hari dan memajukan bangsa Indonesia.

Setelah menghadiri acara jalan sehat diketahui apabila menteri sandiaga Uno mengucapkan terima kasih yang banyak dikarenakan destinasi wisata unggulan yang ada di Sulawesi Selatan dipilih menjadi destinasi untuk anti gerakan mager dan juga harlah PPP.

Menurut sandiaga Uno apabila dirinya akan terus memberikan dorongan terhadap pariwisata yang ada di Indonesia dengan target maksimal dan oleh sebab itu menurutnya, ia memberikan apresiasi kepada seluruh panitia yang terlibat dan dia pun berdoa supaya harlah Partai PPP bisa membawa berkah.

Sandiaga Uno mengaku akan menyampaikan pesan dari Mardiono dan seluruh aspirasi politik dari kader maupun konstituen partai PPP supaya dirinya bisa maju pada pilpres yang akan datang kepada Ketum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Sandiaga Uno mengajak seluruh pihak agar menjalani pesta demokrasi pada pemilu yang akan datang dengan bahagia dan membawa keberkahan untuk seluruh masyarakat di Indonesia.

Previous articleMantan Petinggi PDI Perjuangan Dukung Anies Jadi Penerus Jokowi
Next articleNíveis de Teste, Tipos de Teste e Execução de Testes Descubra as Diferenças

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here