Home Kabar Viral Klarifikasi Polres Blitar Terkait Kasus Gus Samsudin Vs Pesulap Merah

Klarifikasi Polres Blitar Terkait Kasus Gus Samsudin Vs Pesulap Merah

91
0
Klarifikasi Polres Blitar Terkait Kasus Gus Samsudin Vs Pesulap Merah
Klarifikasi Polres Blitar Terkait Kasus Gus Samsudin Vs Pesulap Merah

SMARTLAPAK.COM – Klarifikasi Polres Blitar Terkait Kasus Gus Samsudin Vs Pesulap Merah Seperti diketahui apabila pesulap merah dan Gus Samsudin saat ini tengah berseteru dimana diketahui apabila syamsudin merupakan seorang youtuber yang kerap memperlihatkan ilmu yang ia miliki salah satunya kulhu geni dan beberapa ilmu lain melalui konten YouTube yang ia miliki namun belakangan, pesulap merah membongkar apabila yang dilakukan oleh Syamsudin hanyalah trik sulap Semata.

Perseteruan antara Gus Samsudin Vs pesulap merah atau yang bernama asli Marcel radhival sampai saat ini terus berlangsung sehingga tidak salah apabila belakangan pihak kepolisian Polres Blitar langsung memberikan klarifikasi kepada awak media.

Polres Blitar mengatakan kepada awak media Apabila mereka memastikan dan tidak ada laporan baik dari pihak Gus Syamsudin maupun dari pihak Marcella Rival alias pesulap merah akan tetapi pihak kepolisian hanya diminta bantuan pengamanan dari pihak pesulap merah tanpa ada laporan.

Pasalnya diketahui sebelumnya melalui beberapa video viral, sempat terjadi keributan di dekat padepokan gus Syamsudin ketika pesulap merah mendatangi padepokan tersebut untuk dilakukan pembuktian Apakah benar yang dilakukan oleh Syamsudin atau hanya trik sulap.

Diketahui apabila pesulap merah resmi mendatangi Blitar pada hari Rabu 20 Juli untuk menemui Gus Samsudin yang berada di padepokan Nur Dzat sejati yang berada di Kecamatan Kademangan dimana pesulap merah dan tim ingin melakukan pembuktian ilmu supranatural yang dimiliki pria berambut gondrong tersebut.

Akan tetapi sangat disayangkan belum sempat keduanya bertemu dan beradu ilmu akan tetapi langsung muncul cekcok dengan beberapa orang akan tetapi dipastikan menurut klarifikasi Polres Blitar tidak ada laporan dari kedua belah pihak.

“Kami pastikan tidak ada laporan Atas kejadian tersebut dikarenakan Marcell atau pesulap merah tidak melaporkan peristiwa yang terjadi dengan pemilik Padepokan yang ada di daerah Kademangan,” ungkap AKP Tika Puspitasari kasat Reskrim Polres Blitar.

Selanjutnya pesulap merah bersama tim langsung memutuskan untuk kembali pulang dan pada video yang diunggah di akun YouTube Marcel radhival ternyata ada dua orang tim yang tertinggal dan disebut tertahan di kantor desa selanjutnya pesulap merah meminta bantuan pengamanan kepada Polres Blitar untuk melakukan penjemputan pada dua tim yang tertinggal.

Selanjutnya menurut aKP Tika pihak Marcel memang datang ke Polres Blitar usai mereka cekcok diduga dengan pengacara gus Samsudin, beberapa warga dan kepala desa setempat.

Padahal diketahui jika tujuan pesulap merah mendatangi Padepokan hanya untuk membongkar trik sulap yang dianggap oleh masyarakat setempat jika Gus Syamsudin mempunyai ilmu ghaib. Selanjutnya kedatangan pesulap merah ke Polres Blitar dipastikan bukan untuk melapor melainkan meminta bantuan pengamanan saja.

Selanjutnya menurut Tika, pihak Gus Syamsudin belakangan melaporkan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh salah seorang pemilik akun channel YouTube namun bukan ditujukan kepada pesulap merah akan tetapi pada channel lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here