Home Dalam Negeri Rapimnas Partai Gerindra Maju Menjadi 13 Agustus 2022

Rapimnas Partai Gerindra Maju Menjadi 13 Agustus 2022

138
0
Rapimnas Partai Gerindra Maju Menjadi 13 Agustus 2022 IG
Rapimnas Partai Gerindra Maju Menjadi 13 Agustus 2022 IG

SMARTLAPAK.COM – Rapimnas Partai Gerindra Maju Menjadi 13 Agustus 2022 Gerindra belum lama ini menyampaikan informasi apabila pihaknya batal melangsungkan rapat pimpinan nasional atau rapimnas pada tanggal 30 Juli akan tetapi dari pengakuan Sufmi Dasco Ahmad selaku ketua harian DPP Gerindra jika rapimnas partai Gerindra akan berlangsung pada tanggal 13 Agustus 2022 yang akan datang.

Rapimnas partai Gerindra dipastikan maju menjadi 13 Agustus dikarenakan beberapa hal, menurut dasco Ahmad selaku ketua harian DPP Gerindra apabila dalam rapimnas ketum Gerindra yaitu Prabowo Subianto akan mengumkan sikap terkait maju atau tidaknya ia pada pilpres yang akan datang dan juga menurut rencana gerindra akan menggembungkan terkait koalisi partai mereka.

Rapimnas Partai Gerindra Maju Menjadi 13 Agustus 2022

Menurut Dasco apabila partainya secara resmi menguntungkan jika rapimnas yang nantinya akan membicarakan masalah capres dan cawapres dan juga koalisi akan berlangsung pada tanggal 13 Agustus yang akan datang apalagi menurut mereka jika tanggal tersebut merupakan tanggal baik.

Selanjutnya menurut Dasco, keputusan tersebut diambil oleh partai Gerindra usai mereka bertemu dengan jajaran elit partai PKB di mana kedua pihak menyepakati rapat pimpinan nasional partai Gerindra digelar sekaligus menggumumkan koalisi secara resmi dengan partai mana saja.

Menurut wakil ketua DPR tersebut apabila rapimnas dipastikan akan dihadiri oleh elit PKB termasuk Muhaimin Iskandar selaku ketua partai PKB dan selanjutnya rapimnas akan digelar di tempat sentul internasional Convention Center yang ada di kota Bogor.

Diketahui sebelumnya apabila hubungan partai Gerindra dan Partai PKB menjelang Pemilu 2024 memang terlihat semakin mesra hal ini terlihat dari para pejabat partai yang selalu Intens melakukan pertemuan satu dengan yang lain terkait masalah rencana koalisi dari kedua partai ini.

Malahan diketahui apabila PKB dan Gerindra sudah menyepakati jika mereka akan membentuk sebuah koalisi bernama silaturahmi Indonesia Raya yang akan memperkuat kedua partai untuk bertarung pada pilpres 2024.

Previous articleKlarifikasi Polres Blitar Terkait Kasus Gus Samsudin Vs Pesulap Merah
Next articleApuestas Deportivas Y On Line Casino Online Bono $5, 00

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here