Home Kabar Viral Kisah Viral Pasutri Naik Motor Sampai Menara Eiffel

Kisah Viral Pasutri Naik Motor Sampai Menara Eiffel

393
0
Kisah Viral Pasutri Naik Motor Sampai Menara Eiffel
Kisah Viral Pasutri Naik Motor Sampai Menara Eiffel

SMARTLAPAK.COM – Kisah Viral Pasutri Naik Motor Sampai Menara Eiffel Belum lama ini netizen Tengah Dihebohkan dengan pasangan suami istri atau pasutri yang berasal dari Malaysia dimana pasutri tersebut melakukan perjalanan dengan menggunakan sepeda motor sampai ke Menara Eiffel yang ada di Paris Prancis. Kehebatan pasutri ini ternyata pertama kali mendadak viral setelah warga Indonesia memviralkan kejadian unik tersebut di tanah air dan juga diunggah dari beberapa media sosial salah satunya tiktok melalui akun @kapcaipackers pada tanggal 27 November.

Kisah viral pasutri naik motor sampai Menara Eiffel sampai saat ini terus menjadi perbincangan netizen terutama netizen di Indonesia setelah diunggah oleh akun Tik Tok @kapcaipackers belum lama ini. Pada video tertulis mereka pergi ke kota cinta bersama yang tercinta sehingga mereka bisa langsung berada di Menara Eiffel hanya bermodalkan sepeda motor bebek.

Kisah Viral Pasutri Naik Motor Sampai Menara Eiffel

Pada video tersebut terlihat sepasang suami istri Tengah berpose di bawah Menara Eiffel sambil dirinya memperlihatkan sepeda motor bebek yang mereka tunggangi dari Malaysia ke Paris Prancis dan mereka pun berhasil melintasi benua dengan cara unik tersebut.

Sampai hari ini, kamis 2 Desember 2021 video perjalanan pasangan suami istri asal Malaysia tersebut yang menaiki sepeda motor ke Paris sudah memperoleh Q hampir 10 juta dan juga mendapatkan 600.000 dari warganet.

Mohd Alfishahrin yang kerap disebut Alfi menceritakan kisah dibalik video viral tersebut merupakan pengalaman dirinya Bersama sang istri berkunjung ke kota Paris dimana saat itu dirinya bersama Diana hanya bermodalkan sepeda motor bebek dan sejumlah uang.

Menurut Alfi apabila video yang viral tersebut merupakan kompilasi dari 2 video yang ia Dan Istrinya buat di saat melakukan perjalanan ke negara Eropa dikarenakan diketahui dari pengakuan api apabila dirinya Bersama sang istri telah dua kali berkelana ke Eropa dengan menggunakan sepeda motor bebek dan berhasil.

Diketahui perjalanan pertama yaitu tahun 2017 dirinya Bersama sang istri pergi dari Malaysia ke Inggris untuk menyambut hari kemerdekaan Malaysia ke-60 di kota London dan setahun berikutnya, Alfi dan Diana kembali melakukan perjalanan kedua dengan tujuan negara rusia untuk menyaksikan perhelatan Piala Dunia 2018 dan perjalanan keduanya diabadikan melalui video dan diposting di akun Instagram pribadi @alfiduge

@kapcaipackersKe kota cinta bersama yang tercinta 💕🥰💕🥰. #travel #fyp #kapcaipackers #roundtheworldtravel #kapcai #rs150r

♬ La Vie En Rose – Emily Watts

Selanjutnya menurut Alfi apabila perjalanan keduanya dari Malaysia ke Paris menggunakan sepeda motor memakan waktu 4 bulan akan tetapi bisa selamat sampai tujuan.

Alfi mengatakan jika pengalaman yang ia lakukan bersama sang istri sampai di Menara Eiffel dan menjelajahi Eropa hanya menggunakan sepeda motor bebek pertama kali di viralkan oleh warganet Indonesia yang memang selama ini selalu mengikuti kisah perjalanannya keliling Eropa sehingga sampai saat ini langsung berdarah Vira.

Previous articleKlarifikasi BKN Terkait PNS Akan Digantikan Robot
Next articleCara Mudah Cek Tagihan PDAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here