Home Dalam Negeri Jusuf Kalla Bicara Duet Pemersatu Bangsa Anies dan Puan

Jusuf Kalla Bicara Duet Pemersatu Bangsa Anies dan Puan

144
0
Jusuf Kalla Bicara Duet Pemersatu Bangsa Anies Dan Puan
Jusuf Kalla Bicara Duet Pemersatu Bangsa Anies Dan Puan

SMARTLAPAK.COM – Jusuf Kalla Bicara Duet Pemersatu Bangsa Anies dan Puan Berbicara kepada awak media apabila Jusuf Kalla mantan Wakil Presiden RI ke-10 dirinya mengaku sangat dekat dengan sosok Anies Baswedan dan selanjutnya ketika awak media bertanya terkait masalah duet pemersatu bangsa yaitu Anies dan puan ternyata JK mempunyai pendapat sendiri tentang masalah tersebut.

Seperti diketahui apabila saat ini netizen tengah heboh dengan duet pemersatu bangsa yaitu antara Anies Baswedan dan Puan Maharani yang digadang-gadang akan disandingkan pada Pilpres 2024 gimana duet ini ternyata menimbulkan pro dan kontra di kalangan warganet akan tetapi, bagi sosok Jusuf Kalla ternyata Ia mempunyai pendapat sendiri terkait masalah tersebut.

Jusuf Kalla Bicara Duet Pemersatu Bangsa Anies dan Puan

Jusuf Kalla menegaskan apabila para kandidat calon presiden yang yang ada sekarang ini dapat menjadi duet nomor satu Bangsa bukan hanya puan Maharani dan Anies Baswedan akan tetapi beberapa kandidat lain dikarenakan pasti tujuannya untuk bangsa Indonesia.

Selanjutnya menurut JK pasangan calon presiden dan wakil presiden sebut saja Gubernur DKI Jakarta yaitu Anies Baswedan yang saat ini tengah Dihebohkan bersanding dengan Ketua DPR RI dari Fraksi PDIP yaitu Puan Maharani bisa saja menjadi pemersatu bangsa dikarenakan hal tersebut senapas dengan dipasangkannya Anies Baswedan dan Ganjar pranowo.

Diketahui selain sosok Anies Baswedan dan Puan Maharani ada juga pasangan ketua umum Golkar Airlangga Hartarto dengan Puan Maharani yang dianggap bisa menjadi pemersatu bangsa dan selanjutnya menurut Jusuf Kalla ia menilai apabila seluruh bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden yang akan maju pada pilpres yang akan datang adalah orang yang tidak akan memecah bangsa.

“Kalau menurut saya semua calon Saya kira tidak akan memecah bangsa sehingga tidak hanya satu orang yang dapat mempersatukan bangsa ini dikarenakan semua dapat mempersatukan bangsa Indonesia,” kata Jusuf Kalla

Diketahui sebelumnya apabila Ketua Umum Partai Nasdem yaitu Surya Paloh mengusulkan skema duet calon presiden dan calon wakil presiden kepada Presiden Jokowi ia sangat berharap apabila pemimpin bangsa ke depan yang menggantikan sosok Jokowi dapat menghilangkan polarisasi yang saat ini sangat terasa di Indonesia.

Selanjutnya di tempat lain wartawan bertanya kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono yang saat itu bertemu di Nasdem Tower yang ada di Gondangdia Jakarta Pusat mengatakan hal sama seperti yang diungkapkan oleh Surya Paloh jika dirinya berharap supaya siapapun yang maju pada pilpres yang akan datang bisa menghilangkan polarisasi.

Malahan menurut Surya Paloh ia memberikan apresiasi dengan munculnya usulan duet seperti Ganjar dengan Anies Baswedan, selanjutnya dipasangkannya Anies Baswedan dan Puan Maharani sampai dipasangkannya Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar.

Menurut Surya Paloh ia hanya berharap supaya isu polarisasi yang berkembang di Indonesia bisa secepatnya disudahi apalagi diketahui jika dirinya tidak mempunyai kepentingan pada pilpres yang akan datang dan hanya berharap terkait polarisasi di tanah air bisa hilang secepatnya.

Previous article5 Penipuan Ahnaf Arrafif Kepada Nur Aini Terbongkar di Podcast Deddy Corbuzier
Next articleIsi Surat Pemecatan Tidak Hormat KAI Pada Razman Nasution

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here