Home Dalam Negeri Klarifikasi Grace Kader Keluar dari Partai PSI

Klarifikasi Grace Kader Keluar dari Partai PSI

96
0
Klarifikasi Grace Kader Keluar Dari Partai PSI Igpsi Id
Klarifikasi Grace Kader Keluar Dari Partai PSI Igpsi Id

SMARTLAPAK.COM – Klarifikasi Grace Kader Keluar dari Partai PSI Belum lama ini Grace Natalie selaku wakil ketua dewan Pembina partai solidaritas Indonesia atau PSI memberikan klarifikasi terkait banyaknya kader PSI yang keluar dari partai tersebut mengikuti jejak Samara Amani dan Rian Ernest. Seperti diketahui sebelumnya, banyak dari kader PSI yang hengkang dari partai tersebut dikarenakan sejumlah masalah termasuk salah satunya pergantian ketua umum yang kurang disukai ya itu Giring Nidji.

Kepada awak media belum lama ini klarifikasi Grace kader keluar dari partai PSI ternyata dikarenakan beberapa sebab dimana menurut Grace Natalie apabila dirinya sudah mengantongi sejumlah nama yang dalam waktu dekat ini akan keluar dari partai PSI hal tersebut dikarenakan sejumlah kader sudah berbeda prinsip dengan partai tersebut.

Klarifikasi Grace Kader Keluar dari Partai PSI

Menurut Grace Natalie, teman-teman awak media jangan kaget apabila sebentar lagi akan muncul sejumlah orang yang keluar dari partai PSI dimana menurutnya tidak mempunyai daya tahan di partai tersebut.

Selanjutnya menurut grace Natalie apabila dirinya tidak keberatan dengan sejumlah kader yang memilih untuk keluar dari partai tersebut dan menurut mantan ketua umum PSSI justru membuka pintu bagi para kader untuk keluar apabila sudah tidak sejalan dengan partai yang sempat membesarkannya.

Walaupun begitu, grace Natalie meminta kepada publik untuk terus mengawasi langkah selanjutnya yang dilakukan mantan kader partainya terutama Apabila mereka justru masuk ke partai yang mempunyai rekam jejak politik identitas.

Ia menegaskan apabila partai PSI sejak awal berdiri sangat menentang praktik politik identitas sehingga dirinya meminta kadar yang tak sejalan dengan prinsip tersebut untuk keluar saja dari PSI.

Selanjutnya menurut mantan ketua umum PSI apabila kondisi hengkangnya sejumlah kadar dari partai tersebut merupakan proses pemurnian partai dan dijelaskan apabila partai PSI pernah berada di posisi serupa sejak Pilkada DKI 2017.

Diketahui sebelumnya sederet kader terkenal dari partai PSI dan termasuk Elite PSI resmi keluar dari partai tersebut sebut saja diantaranya michael Victor Sianipar, samara Amani, sony Tanuwijaya, surya Tjandra dan Azmi Abubakar.

Previous articleInvestor Bulletin: Stop, Stop-Limit, and Trailing Stop Orders
Next articleBawaslu Klaim Gugatan Partai Ummat Ke KPU Sudah Lengkap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here