Home Kabar Viral Istri Pamer Duit Kapolres Tebing Tinggi Dipecat

Istri Pamer Duit Kapolres Tebing Tinggi Dipecat

284
0
Istri Pamer Duit Kapolres Tebing Tinggi Dipecat
Istri Pamer Duit Kapolres Tebing Tinggi Dipecat

SMARTLAPAK.COM – Istri Pamer Duit Kapolres Tebing Tinggi Dipecat Gara-gara istri pamer duit di media sosial ternyata hal tersebut langsung membuat suaminya yang bertugas sebagai polisi dicopot dari jabatan di mana kabar tersebut langsung mendadak viral di media sosial setelah videonya beredar di tik tok. AKBP Agus sugiarso resmi dicopot dari jabatannya sebagai Kapolres Tebing Tinggi dikarenakan ulah istrinya yang pamer duit di media sosial dan ternyata uang yang dipamerkan tersebut berasal dari arisan rutin Polres Tebing Tinggi.

Istri pamer duit Kapolres Tebingtinggi dipecat langsung mendadak viral di media sosial setelah Banyak masyarakat yang yang tidak Pro pada video tersebut. Melalui Kapolda Sumatera Utara Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak, dirinya mengatakan apabila di dalam video terlihat adanya gambar seseorang perempuan yang memegang uang saat arisan rutin Polres Tebing Tinggi dan dikabarkan apabila video tersebut diunggah oleh staf istri Agus dan mulai beredar luas di tiktok sampai Instagram malahan sampai akun Instagram milik istri Kapolres.

Istri Pamer Duit Kapolres Tebing Tinggi Dipecat

Menurut Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak, walaupun video tersebut bukan diunggah langsung oleh istri aKBP Agus sugiarso melainkan oleh stafnya akan tetapi hal tersebut memang dilarang yaitu tidak boleh memperlihatkan gambar yang menampilkan hedonisme terkait harta benda walaupun bukan uangnya.

“Walaupun bukan dia yang mengupload, akan tetapi dia tahu tidak boleh memperlihatkan gambar yang menampilkan hedonisme tentang harta benda walaupun bukan uangnya,” tegas Irjen Panca.

Selanjutnya Irjen Panca menegaskan apabila Kapolres bertanggung jawab dengan video viral tersebut dan menurutnya pencopotan merupakan bentuk langkah tegas yang dilakukan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dikarenakan walaupun istrinya yang melakukan akan tetapi suaminya harus bertanggung jawab.

Seperti diketahui sebelumnya Apabila salah satu video dan tangkapan layar akun media sosial Tik Tok bernama @cimot_512 memperlihatkan aksi yang diklaim istri Kapolres Tebing Tinggi yang suka memamerkan uang dan selanjutnya dibagikan di media sosial sampai viral.

Tampak pada foto tersebut ada 2 orang perempuan yang tengah memegang sejumlah uang dan salah satunya perempuan yang memakai baju berlogo Bhayangkara dan diklaim sebagai istri dari Kapolres malahan dalam tulisan tertulis Jujur saja ya gengs hari ini jangan makan Sayang doang skin Care mahal Cin.

Akibat video viral tersebut, yaitu istri pamer duit pada akhirnya Kapolres dan dicopot dari jabatannya sebagai Kapolres Tebing Tinggi dan hal ini sesuai dengan surat telegram yang dikeluarkan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dengan nomor ST/2280/X/KEP/2021/ tanggal 31 Oktober.

Selanjutnya jabatan Kapolres Tebingtinggi dikabarkan akan diisi oleh AKBP Muhammad Kunto Wibisono di mana sekarang ini dirinya menjabat sebagai Kabag Ops polres Metro Jaya.

Previous articleFakta SBY Didiagnosis Kanker Prostat
Next articleAlasan dan Syarat Vaksin Covid-19 Bagi Anak 6 Tahun ke Atas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here