Home Dalam Negeri Fakta SBY Didiagnosis Kanker Prostat

Fakta SBY Didiagnosis Kanker Prostat

232
0
Fakta SBY Didiagnosis Kanker Prostat
Fakta SBY Didiagnosis Kanker Prostat

SMARTLAPAK.COM – Fakta SBY Didiagnosis Kanker Prostat Kabar yang tidak sedap datangnya dari Presiden ke-6 republik Indonesia Yaitu Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY yang dikabarkan didiagnosis mengalami kanker prostat stadium awal sehingga SBY harus menjalani penanganan medis ke luar negeri. Ada beberapa fakta yang berhasil kami rangkum terkait SBY didiagnosis kanker prostat yang mungkin bisa menjadi informasi untuk Anda yang sedang up to date terkait perkembangan kesehatan Pak SBY.

Ada beberapa fakta SBY didiagnosis kanker prostat yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet dimana pada mulanya informasi SBY didiagnosis mengalami kanker prostat diungkapkan oleh staf pribadi SBY yaitu ossy dermawan kepada awak media dan selanjutnya Ia pun memaparkan kondisi terbaru dan rencana apa saja yang akan dilakukan untuk melakukan penanganan medis kepada SBY.

Menurut ossy dermawan setelah dilakukan diagnosa yang dilakukan tim dokter, ternyata Pak SBY mengalami kanker prostat dan selanjutnya dalam waktu dekat ini akan dirujuk ke Amerika Serikat agar bisa lebih dipantau dari penyakit yang diidap oleh presiden keenam indonesia tersebut.

Fakta SBY didiagnosis kanker prostat

Berikut adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum tentang informasi kesehatan terbaru dari SBY yang mengalami penyakit kanker prostat.

Hasil pemeriksaan SBY

Dari hasil pemeriksaan presiden ke-6 tersebut dikabarkan setelah melalui pemeriksaan dengan metode MRI sampai metode biopsi dan beberapa pemeriksaan lain maka hasilnya SBY mengalami kanker prostat stadium awal.

Dengan adanya diartrosis tersebut, maka pihaknya langsung melakukan pengobatan dan salah satunya membawa Presiden SBY ke luar negeri.

Jalani perawatan di LN

SBY dalam waktu dekat akan kembali melakukan medical check up dan treatment di luar negeri dikarenakan keputusan tersebut telah didiskusikan dengan tim Dokter Indonesia termasuk bersama urolog senior dan diputuskan apabila medical treatment dilakukan di sebuah rumah sakit di luar negeri yang memang sudah mempunyai pengalaman panjang dan mempunyai teknologi yang maju dalam penanganan kanker prostat.

SBY telepon Jokowi

Diketahui Apabila pak SBY sudah menelepon Presiden Jokowi untuk menggambarkan rencana berobat ke luar negeri dan selanjutnya Presiden Jokowi menurut OsSY memberikan respon yang sangat baik dan menyampaikan bahwa 12 anggota tim Dokter kepresidenan dipastikan akan mendampingi dalam pengobatan tersebut.

SBY tetap melakukan kegiatan

Walaupun didiagnosis kanker prostat akan tetapi ternyata hal tersebut tidak menyurutkan semangat kegiatan yang dilakukan oleh Pak SBY di mana beliau terus menjalankan aktivitas kesehariannya termasuk hobinya dalam melukis akan tetapi dirinya meminta doa kepada sahabat dan masyarakat Indonesia supaya medical treatment ia lakukan dapat berjalan dengan baik.

SBY pergi ke LN untuk berobat

Pada hari ini Selasa 2 November dikabarkan esbeye berangkat bersama keluarga tercinta untuk bertolak ke luar negeri dalam rangka melakukan pengobatan kanker prostat dan pihaknya meminta doa kepada seluruh masyarakat atas kesembuhan SBY.

Dikabarkan untuk rumah sakit ia akan didatangi dan sebagai tempat berobat yaitu di rumah sakit khusus kanker prostat di mayo Clinic Amerika dan kepergian SBY yaitu bersama keluarganya.

Doa dari para petinggi dan netizen

Banyak doa dari netizen di media sosial supaya presiden ke-6 yaitu Susilo Bambang Yudhoyono agar bisa mendapatkan kesembuhan dan selanjutnya banyak doa dari para pejabat termasuk dari pemerintah dan para petinggi partai.

Previous articleMemasuki November Jabodetabek Siaga Hujan Lebat
Next articleIstri Pamer Duit Kapolres Tebing Tinggi Dipecat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here