Home Kabar Viral Fakta Film Pengabdi Setan 2 Yang Siap Rilis di Bioskop

Fakta Film Pengabdi Setan 2 Yang Siap Rilis di Bioskop

269
0
Pengabdi Setan 2
Pengabdi Setan 2

SMARTLAPAK.COM – Fakta Film Pengabdi Setan 2 Yang Siap Rilis di Bioskop Bagi kalian semua yang suka dengan film horor terutama versi pertama pengabdi setan maka dalam waktu dekat ini film karya sutradara Joko Anwar akan kembali memunculkan sekuel Pengabdi Setan 2 dan dikabarkan siap tayang di bioskop Indonesia dalam waktu dekat ini.

Pengabdi Setan 2 adalah film bergenre horor yang memang menjadi salah satu film terbaik yang pernah dibuat oleh sutradara Joko Anwar malahan film ini di tahun 2017 sempat mendapatkan penghargaan di ajang Festival Film Indonesia dan juga mendapatkan penonton sampai 4,2 juta mata pasang yang melihat keseraman film horor tersebut.

Dengan kesuksesan sekuel Pengabdi Setan pertama ternyata sang sutradara Joko Anwar kembali akan memberikan sebuah kejutan yang sangat menyeramkan bagi para pecinta genre film hantu yaitu Pengabdi Setan 2 dimana melalui akun instagram resmi miliknya, joko Anwar memberitahukan apabila filmnya dalam waktu dekat akan tayang di bioskop tepatnya di tahun 2022.

Fakta film Pengabdi Setan 2

Berikut adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum terkait film terbaru karya Joko Anwar yang akan memberikan keseruan bagi para pecinta genre horor di tanah air.

Pemain masih sama

Dipastikan apabila para pemain film Pengabdi Setan 2 masih tetap sama dengan pemeran versi pertama dimana hal tersebut sesuai dengan konten yang diunggah oleh beberapa pemain dalam film tersebut akan tetapi ada beberapa pemain baru yang mengisi sebagai pemeran pembantu.

Lebih seram

Dari beberapa informasi yang kami rangkum ternyata alur cerita alias sinopsis Pengabdi Setan 2 dipastikan akan lebih menyeramkan jika dibandingkan versi terdahulu dikarenakan cerita pada versi kedua ini akan melanjutkan bagaimana perjuangan sebuah keluarga yang ternyata ibunya adalah pemuja setan.

Masih misterius

Banyak dari para pecinta film ini mencari sinopsis dan trailer film akan tetapi sampai saat ini sang sutradara masih belum mau membocorkan dan menutup rapat terkait alur cerita sesungguhnya dari film Pengabdi Setan gua dan pastinya Sangat misterius.

Tayang di bioskop tahun 2022

Walaupun sampai saat ini masih belum diketahui terkait kapan tayangnya film ini akan tetapi dari pengakuan Joko Anwar jika film ini akan rilis di tahun sekarang dan kemungkinan besar rilis di bulan Juni ataupun Juli 2022.

Bikin netizen penasaran

Setelah cuitan Joko Anwar melalui akun instagram resmi miliknya akan merilis film tersebut Ternyata banyak dari netizen yang memang selama ini menantikan sekuel kedua langsung membuat mereka penasaran dan tidak salah apabila status dari Joko Anwar tersebut mendapatkan banyak respon beragam dari netizen akan tetapi kebanyakan dari netizen sangat menanti film horor mencekam ini.

Previous articleProgramador, Desarrollador e Ingeniero: ¿Cuál es la diferencia? Tecnología, ciencia y educación
Next articleFerdinand Hutahaean Resmi Tersangka dan Ditahan Polisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here