Home Dalam Negeri Elektabilitas Ganjar Pranowo Ungguli Prabowo Versi Survei PPI

Elektabilitas Ganjar Pranowo Ungguli Prabowo Versi Survei PPI

149
0
Elektabilitas Ganjar Pranowo Ungguli Prabowo Versi Survei PPI IGganjar Pranowo
Elektabilitas Ganjar Pranowo Ungguli Prabowo Versi Survei PPI IGganjar Pranowo

SMARTLAPAK.COM – Elektabilitas Ganjar Pranowo Ungguli Prabowo Versi Survei PPI Elektabilitas Ganjar pranowo yang paling ter-update versi survei PPI ternyata hasilnya mencengangkan dikarenakan Ganjar mempunyai elektabilitas paling tinggi dan bisa mengalahkan elektabilitas Prabowo Subianto dan beberapa tokoh yang lain yang digadang-gadang maju pada pilpres yang akan datang dan pastinya hal ini, menjadi sesuatu yang membanggakan bagi sosok Gubernur Jawa Tengah tersebut.

Belum lama ini survei PPI merilis survei terbaru mereka di mana elektabilitas Ganjar pranowo ungguli Prabowo di semua sesi dan hal ini pastinya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi para pendukung Gubernur Jawa Tengah tersebut apalagi persentase yang didapatkan lumayan jauh jika dibandingkan dengan persentase dari sosok Prabowo Subianto.

Elektabilitas Ganjar Pranowo Ungguli Prabowo Versi Survei PPI

Sebut saja Pada kategori berbasis pertanyaan terbuka kepada para responden hasilnya elektabilitas Ganjar pranowo mendapatkan 25,4 persen dan hal ini unggul dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang hanya memperoleh 19%.

Selanjutnya gubernur DKI Jakarta yaitu Anies Baswedan versi survei tersebut memperoleh 17,8 persen dilanjutkan di posisi keempat ada sosok Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang memperoleh 7,9 persen, selanjutnya posisi kelima Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono yang memperoleh 3,4 persen.

Sandiaga Uno mendapatkan 2,9 persen dilanjutkan Basuki Cahaya Purnama yang memperoleh 2,6 persen dan Tri Rismaharini memperoleh 1,5 persen. Selanjutnya beberapa tokoh lain di bawah nama Tri Rismaharini hanya memperoleh elektabilitas di bawah 1%.

Sosok Ganjar yang memperoleh elektabilitas tertinggi untuk kategori berbasis pertanyaan tertutup untuk 14 nama tokoh masih tetap bisa mengungguli dari beberapa pesaingnya dimana Ganjar pranowo mendapatkan 26,8 persen selanjutnya di posisi kedua prabowo Subianto 21,4 persen dan di posisi ketiga Anies Baswedan yang memperoleh 17,8 persen.

Untuk kategori berbasis pertanyaan tertutup 10 nama tokoh ternyata elektabilitas Ganjar pranowo tetap berada paling tinggi di mana ia memperoleh 27,9 persen selanjutnya di posisi kedua Prabowo 22,7 persen dan di posisi ketiga Anies Baswedan 18%.

Selanjutnya untuk kategori berbasis pertanyaan tertutup untuk tiga nama calon presiden sosok elektabilitas Ganjar pranowo masih tetap unggul malahan terlihat jauh di mana Ganjar memperoleh 32,2 persen dan selanjutnya disusul Posisi kedua Prabowo Subianto yang memperoleh 26,4 persen dan di posisi ketiga ada nama Anies Baswedan 22,3 persen.

Selanjutnya menurut Direktur eksekutif adi Prayitno motif responden memilih sosok Ganjar pranowo yaitu berdasarkan kinerja mencapai 26,2 persen dimana kategori tersebut paling tinggi dibandingkan kategori yang lain dan selanjutnya alasan kenapa masyarakat memilih dikarenakan sosok Gubernur Jawa Tengah sangat merakyat dan ia memperoleh kepercayaan 24,4 persen.

Selanjutnya motif responden memilih sosok Ganjar mempunyai karakter yang baik yaitu mencapai 14%, ganjar tegas 6,5 persen, alasan 1 suku 4,9 persen dan alasan kepemimpinan yang sangat baik memperoleh 3,6 persen.

Berbeda dengan menhan Prabowo Subianto alasan responden memilih sosoknya yaitu dikarenakan ia adalah pemimpin yang tegas berani dan disiplin dan memperoleh sebanyak 39,1 persen selanjutnya alasan lain yaitu kepemimpinan 8,5 persen.

Alasan selanjutnya Kenapa sosok Prabowo Subianto dipilih yaitu karena bisa memimpin Indonesia dengan perolehan 6,9 persen, suka dengan figur Prabowo 5,7 persen dan masalah kinerja yang terbukti dan baik memperoleh kepercayaan 5,4 persen.

Previous articleElite Partai Politik Sindir Keras Zulkifli Hasan Yang Bagikan Minyakita di Acara Partai PAN
Next articleMostbet-AZ90 Bukmeker və Kazino Azərbaycanda Bonus 550+250F

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here