Home Dalam Negeri 3 Kriteria Cawapres Pilihan Anies Baswedan

3 Kriteria Cawapres Pilihan Anies Baswedan

148
0
3 Kriteria Cawapres Pilihan Anies Baswedan
3 Kriteria Cawapres Pilihan Anies Baswedan

SMARTLAPAK.COM – 3 Kriteria Cawapres Pilihan Anies Baswedan Anies Baswedan yang telah resmi diusung oleh partai Nasdem untuk menjadi calon presiden pada pilpres 2024 belum lama ini memberikan tanggapan tentang orang yang akan menjadi calon wakil presiden untuk mendampingi dirinya dan ternyata, ada tiga kriteria cawapres pilihan Anies Baswedan yang harus ada pada sosok orang yang nantinya menemani tugas jika menang nanti sebagai presiden.

Sedikitnya ada 3 kriteria cawapres pilihan Anies Baswedan agar bisa mendampingi dirinya pada Pilpres 2004 dan hal ini yang kap kan kepada awak media Belum lama ini. Menurut Anies Baswedan apabila kriteria tersebut sangatlah penting supaya bisa menjalankan seluruh tugas dengan baik dan benar dan selanjutnya bisa satu tujuan.

Kriteria Cawapres Pilihan Anies

Berikut adalah kriteria calon wakil presiden versi Anies Baswedan apabila memang akan menjadi wakil presiden bersama dirinya.

Memberikan kontribusi untuk kemenangan

Kepada awak media Anies Baswedan menjelaskan apabila kriteria pertama yang wajib harus ada pada calon wakil presiden yang ia inginkan yaitu sosok yang bisa memberikan kontribusi untuk kemenangan nantinya dikarenakan hal ini sangat penting untuk masalah kemenangan pada pilpres mendatang.

Memperkuat partai pendukung

Selanjutnya pilihan Anies Baswedan untuk kriteria calon cawapres adalah orang yang memang harus bisa membantu memperkuat partai koalisi pendukung dikarenakan hal ini sangat penting agar bisa mempermudah kemenangan pada pilpres yang akan datang.

Membantu proses pemerintahan

Selanjutnya calon wakil presiden yang diharapkan oleh Anies Baswedan adalah sosok yang bisa memberikan bantuan dan kontribusi dalam proses pemerintahan supaya efektif jika dirinya menang nanti.

Menurut Anies Baswedan di Ciputra artpreneur Theater yang ada di Jakarta pada hari Sabtu 29 Oktober apabila kriteria ia Sebutkan diatas secara disimpulkan adalah sosok yang harus menjadi pemenangan, harus stabilitas politik, dan efektivitas pemerintahan.

Diketahui apabila sebelumnya Partai Nasdem menyerahkan sepenuhnya kepada Anies Baswedan tentang calon wakil presiden yang akan mendampingi dirinya untuk Pilpres yang akan datang Akan tetapi sekarang ini dikabarkan Partai Nasdem sedang menjajaki koalisi dengan partai Demokrat dan PKS dan ada dua nama calon yaitu Agus Harimurti Yudhoyono yang diajukan Demokrat dan PKS mengajukan mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Previous article6 Nama Purnawirawan Jenderal Bergabung Dengan PDIP
Next articleB1 Bet É Confiável? Conheça O Site De Apostas B1 Be Orient

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here