Home Dalam Negeri Pertemuan NasDem dan Anies Lebih Intensif Usai 16 Oktober

Pertemuan NasDem dan Anies Lebih Intensif Usai 16 Oktober

151
0
Pertemuan NasDem Dan Anies
Pertemuan NasDem Dan Anies

SMARTLAPAK.COM – Pertemuan NasDem dan Anies Lebih Intensif Usai 16 Oktober Wibi Andrino selaku Ketua Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta mengatakan apabila pertemuan Partai Nasdem dengan Anies Baswedan dipastikan akan lebih intens dilakukan usai 16 Oktober atau selepas Anies Baswedan tidak lagi menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta. Dipastikan pertemuan tersebut nantinya akan membicarakan tentang Anies yang diberikan dukungan penuh oleh partai Nasdem untuk maju pada pilpres yang akan datang.

Pertemuan Nasdem dan Anies Baswedan lebih intensif usai tanggal 16 Oktober diungkapkan oleh Ketua Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta yaitu Wibi Andrino belum lama ini kepada awak media. Salah satu alasan kenapa tanggal tersebut menjadi tanggal awal akan berlangsungnya secara terus menerus antara Nasdem dan Anis hal tersebut dikarenakan Anies Baswedan akan resmi tidak lagi menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta dikarenakan masa jabatannya selesai.

Pertemuan NasDem dan Anies Lebih Intensif Usai 16 Oktober

Seperti diketahui apabila Anies adalah salah satu tokoh dari 3 bakal calon presiden yang sudah resmi diumumkan oleh partai Nasdem di mana salah satunya partai tersebut akan memberikan dukungan kepada Anies Baswedan sampai Ganjar pranowo pada Pilpres 2024.

Wibi Andrino mengatakan apabila sekarang ini gubernur DKI masih fokus menyelesaikan tugas sebagai kepala daerah dan ia pun menjelaskan belum ada persiapan khusus di antara mereka menjelang 2024.

Selanjutnya menurut Wibi apabila komunikasi politik antara partai nasional Demokrat dengan Anis telah dilakukan dalam beberapa waktu terakhir, malahan menurutnya komunikasi politik tersebut sudah terjalin sebelum Ketum Partai Nasdem Surya Paloh resmi menggumumkan Anies Baswedan menjadi salah satu dari 3 bakal calon presiden yang partainya usung.

Akan tetapi dirinya mengaku tidak mengetahui apakah gubernur DKI Jakarta akan bergabung atau tidak kepada partai tersebut usai selesai menjadi gubernur DKI dan ia hanya memastikan jika Anies Baswedan menerima diusulkan sebagai salah seorang bakal calon Presiden di Pilpres yang akan datang.

Sebelumnya diketahui apabila Ketua DPP Nasdem yaitu Willy Aditya mengatakan ada kemungkinan sosok Anies Baswedan menjadi kandidat calon presiden yang diusung oleh partainya yang akan diumumkan pada tanggal 10 November ia akan datang tepat dengan hari pahlawan.

Selanjutnya menurut Willy apabila sekarang ini Partai Nasdem masih terus membangun kesepakatan dengan 2 partai yang lain dengan Intens melakukan komunikasi yaitu dengan partai Demokrat dan PKS.

Previous articleEko Kuntadhi Akan Berkunjung Ke Lirboyo Temui Ning Imaz
Next articleЩо Потрібно Знати Про Qa Automation: Особливості Та Інструменти Усвідомлені Відповіді Українцям

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here