Home Dalam Negeri Pertemuan Anies Baswedan Dengan Para Petinggi Membicarakan Soal Ini

Pertemuan Anies Baswedan Dengan Para Petinggi Membicarakan Soal Ini

142
0
Pertemuan Anies Baswedan Dengan Para Petinggi Membicarakan Soal Ini
Pertemuan Anies Baswedan Dengan Para Petinggi Membicarakan Soal Ini

SMARTLAPAK.COM – Pertemuan Anies Baswedan Dengan Para Petinggi Membicarakan Soal Ini Belum lama ini andi Arief selaku kepala bapilu DPP Partai Demokrat mengunggah salah satu foto di saat Anies Baswedan tengah bertemu dengan para petinggi pimpinan politik yaitu 3 ketua umum partai politik dan dikabarkan pertemuan tersebut berbicara terkait penjajakan koalisi dalam menghadapi Pilpres yang akan datang. Pada pertemuan tersebut, gubernur DKI Jakarta bertemu dengan pimpinan Partai Demokrat pKS dan Jusuf Kalla.

Pertemuan Anies Baswedan dengan para petinggi ternyata membicarakan terkait masalah koalisi dalam menghadapi Pilpres 2024 dimana diketahui apabila partai PKS sepertinya akan berlabuh bersama demokrat untuk mengusung sosok Anies Baswedan menjadi calon presiden sehingga tidak salah apabila pada foto yang diunggah oleh Andi Arif yang viral tersebut memperlihatkan Bagaimana Gubernur DKI sedang bersama Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, ketum Nasdem Surya Paloh, mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, dan Ketum partai PKS Ahmad syaikhu.

Dari postingan andi Arif dituliskan apabila dirinya tidak mengetahui Siapakah doa yang akan diterima oleh langit terkait calon presiden yang nantinya akan menang pada pilpres yang akan datang. Akan tetapi pada postingan tersebut politikus dari partai Demokrat tersebut hanya mengatakan mengambil moment kebersamaan Anies Baswedan dengan para petinggi partai dalam acara pernikahan anak dari kader partai Nasdem yaitu Sugeng Prawoto.

Dalam acara pernikahan ini berlangsung pada hari Minggu 18 September di mana diketahui apabila anies Baswedan bertemu dengan para petinggi Partai Demokrat selanjutnya PKS dan Partai Nasdem dan kemungkinan besar yaitu masalah koalisi dalam menghadapi Pilpres yang akan datang.

Tiga partai ini dikabarkan menyambut Anies Baswedan dan selanjutnya mengatakan apabila mereka siap memberikan dukungan dan mencalonkan sang Gubernur DKI Jakarta pada pilpres mendatang hal tersebut diungkapkan oleh Willy Aditya selaku Ketua DPP Partai Nasdem.

Menurut Willy apabila sikap Anies Baswedan sudah sejalan dengan keinginan kader partai yang tercetus di Rakernas tahun ini pada Rakernas tersebut, nama Anies Baswedan memang menjadi salah seorang dari tiga nama bakal calon presiden yang berpeluang diusung oleh partai Nasdem.

Akan tetapi menurut Willy terkait keputusan resmi nama capres yang akan diusung oleh partainya dipastikan akan diputuskan oleh ketua umum Surya Paloh secara langsung.

Selanjutnya kader partai Demokrat dikabarkan mengidamkan sosok Gubernur DKI supaya diusung dan bersanding dengan Agus Harimurti Yudhoyono pada pilpres yang akan datang dimana DPD Demokrat DKI Jakarta sangat mengharapkan apabila duet Anis dan AHY bisa terwujud.

Previous articleFakta Petunjuk Sosok Bjorka dari Pemuda Madiun
Next articleAdian Napitupulu Klaim Kinerja Jokowi Lebih Bagus Ketimbang SBY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here