Home Dalam Negeri Pasangan Puan-Anies Bisa Menang 1 Putaran Menurut Menteri Bahlil

Pasangan Puan-Anies Bisa Menang 1 Putaran Menurut Menteri Bahlil

158
0
Pasangan Puan Anies
Pasangan Puan Anies

SMARTLAPAK.COM – Pasangan Puan-Anies Bisa Menang 1 Putaran Menurut Menteri Bahlil Bahlil lahadalia selaku menteri investasi belum lama ini memberikan pernyataan kepada awak media jikalau puan Maharani diduetkan dengan Anies Baswedan maka ia mempunyai pendapat jika pasangan Puan-Anies bisa menang satu putaran jika memang hal tersebut bisa terjadi pada Pilpres 2024.

Pasangan Puan-Anies menurut menteri bahlil apabila keduanya dipasangkan akan menjadi sebuah kekuatan yang super power di Indonesia di mana diketahui apabila PDIP Perjuangan sudah beredar isu jika sosok Puan Maharani yang saat ini menjadi ketua DPR RI akan diusung menjadi presiden atau wakil presiden dan selanjutnya banyak dari beberapa partai yang juga mengusung sosok Anies Baswedan untuk maju pada pilpres mendatang.

Pasangan Puan-Anies Bisa Menang 1 Putaran Menurut Menteri Bahlil

Sehingga menurut menteri bahlil, jika kedua pasangan ini memang bisa cocok dan diduetkan maka bisa unggul mengalahkan beberapa kandidat lain hanya dalam satu putaran saja. Secara spontan bahlil ketika menjadi pembicara dalam acara rilis hasil survei yang digalang indikator politik Indonesia secara online mengatakan hal tersebut kepada publik.

“Itu adalah pasangan yang sangat bagus malah bisa satu kali putaran itu pasangan,” kata menteri bahlil usai mendengarkan pertanyaan dari moderator yang ditunjuk pada direktur eksekutif indikator politik Indonesia yaitu Burhanudin Muhtadi.

Burhanuddin mengatakan apabila pasangan Puan Maharani dan Anies Baswedan apabila keduanya dipasangkan maka akan saling melengkapi dikarenakan menurut dirinya, sosok Puan Maharani adalah sosok dari pantai yang sangat besar yaitu PDIP Perjuangan dan selanjutnya anies Baswedan mewakili tokoh dari non partai.

Selanjutnya Burhanuddin mempunyai pandangan apabila kedua pasangan ini memang mempunyai Kombinasi yang terbilang unik dan ia mengatakan jika memang keduanya dipasangkan pastinya mempunyai garis keturunan dari Sosok Pahlawan Nasional dan juga mempunyai para pendukung yang berbeda arah sehingga ketika disatukan akan bisa sangat bagus.

Selanjutnya bahlil merasa setuju dengan apa yang diungkapkan oleh Burhanuddin dan ia berkata jika Puan Maharani dan Anies Baswedan adalah figur anak muda yang mempunyai kecerdasan sehingga Ia pun sangat setuju jika memang keduanya dipasangkan.

Selanjutnya menurut bahlil, untuk duet pasangan Puan Anis bisa menyatukan polarisasi dari dua kelompok pendukung di Pilpres 2019 yaitu Cebong dan kampret dan menurut dirinya jika memang ada langkah menduetkan pasangan tersebut bisa menjadi sebuah revolusi nasional yang bagus.

Previous articleVideo Sapi Kurban Kabur Malam Hari di Payakumbuh Bikin Netizen Ngakak
Next articleSurvei Indikator: Publik Puas Dengan Jokowi Tapi Tidak Dengan DPR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here